Header Ads

Aksi Gotongroyong PDIP Siantar Bersama Asner Silalahi


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, DPC PDI Perjuangan bersama Asner Silalahi selaku Balon Walikota Pematangsiantar terapkan aksi gotong royong melalui penyerahan bantuan kepada kader PDIP yang terdampak pandemi virus corona, Senin pagi (27/4/2020) di kantor PDI Perjuangan Jalan Ricardo Siahaan.


Penyerahan bantuan tersebut langsung dihadiri Asner Silalahi dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sumatera Utara Mangapul Purba SE beserta seluruh anggota DPRD Kota Siantar Fraksi PDIP dan pengurus cabang hingga ranting.

Sementara Ketua DPC PDIP Siantar yang juga Ketua DPRD Timbul Lingga tidak dapat hadir lantaran sedang rapat bersama Kapolres Siantar.

Dalam sambutannya, Mangapul Purba SE mengatakan bahwa partai PDIP memiliki tujuan politik dengan menganut gotong royong sebagaimana yang diamanahkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Kita tidak memungkiri bahwa banyak juga kader kader PDIP yang terdampak pada bencana virus corona ini. Sehingga kita dari Partai patut memberikan bantuan," ujar Mangapul Purba.

"Jadi mohon maaf kalau bantuan kali ini khusus untuk internal partai," jelasnya.

Mangapul juga berterimakasih atas atensi dari Asner Silalahi yang turut serta bergotong royong bersama PDIP.

Dijelaskan Mangapul Purba bahwa bantuan yang akan diserahkan sebanyak 1 ton beras, telur 300 papan dan masker 8.000 buah.

"Kita berharap bencana Covid-19 ini segera berakhir," terangnya.

Sementara itu, Asner Silalahi menyampaikan bahwa bencana virus corona ini berdampak kepada seluruh element masyarakat termasuk di tubuh Partai.

Sehingga Asner mangapresiasi langkah PDIPerjuangan yang memperhatikan para kadernya yang terdampak pada bencana Covid19.

"Kita berdoa supaya bencana ini cepat berlalu dan seluruh masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya," jelasnya.

Penulis.  : franki
Editor.    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.