Header Ads

Bagi 250 Bungkus Makanan dan 100 Roti untuk Terdampak Virus Corona


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Dampak wabah virus corona sangat dirasakan oleh berbagai lapisan masyarakat. Salah satunya dampak ekonomi dengan berkurangnya pendapatan akibat terbatasnya aktivitas demi mengikuti anjuran pemerintah.

Bagi 250 Bungkus Makanan dan 100 Roti untuk Terdampak Virus Corona
Melihat kondisi ini, mengetuk hati kalangan masyarakat untuk menggalang kemanusiaan bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Wanda Vanny Siallagan bersama teman-temannya melakukan aksi sosial dengan memberikan makanan kepada ojek online, juru parkir, tukang sapu, penarik becak, penarik roda tiga, pedagang kecil, supir dan lainnya.

Wanda mengatakan aksi sosial ini tidak akan terlaksana tanpa bantuan teman-temannya. Bahkan dari luar daerah juga temannya turut membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.


Memang kata Wanda, bantuan yang mereka berikan sangatlah kecil. Yakni 250 bungkus makanan serta 100 bungkus roti.

"Hari pertama yang kita berikan 100 bungkus makanan. Kemudian hari kedua 150 bungkus makanan serta 100 bungkus roti,"ucap Wanda, Sabtu (4/4/2020).


Wanda mengisahkan penuturan salah satu ojol yang sangat berterima kasih dengan bantuan tersebut. Wabah virus corona ini sangat mengurangi mata pencaharian ojol itu.

"Ojol itu sangat terharu sekali atas paket makanan yang mereka dapat. Bahkan ojol itu bercerita Rp 50.000 susah dapat. Meski bekerja mulai pagi sampai malam "ucap Wanda sembari mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang peduli.

Dia berharap semakin banyak orang peduli yang turut membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Penulis. : franki
Editor.   : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.