Header Ads

Bankom Garuda dan Selamat Cellular Bagikan Masker dan APD Hazmat ke RS. Tentara dan RS. Harapan


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Sebagai wujud kepedulian dan ingin berperan aktif dalam memberantas penyebaran covid -19 (virus corona), Bantuan Komunikasi (Bankom) Garuda bekerjasama dengan Selamat Cellular yang beralamat di Jalan Pattimura Samping Ramayana Pematangsiantar membagikan masker kepada warga di Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar, Kamis siang (16/4/2020).

Sebanyak 2500 masker dibagikan kepada warga Jalan Palangkaraya, Kandang besar, Jalan Soasio dan Jalan Pattimura depan Kantor lurah Pahlawan serta warga yang melintas di jalan tersebut.


Ketua Bankom Garuda Joni Monang (Garuda 1) saat ditemui di lokasi pembagian mengatakan pembagian masker kepada warga Kelurahan Asuhan khususnya yang dekat dengan Kantor Bankom Garuda adalah sebagai bentuk kepedulian Bankom Garuda akan pemberantasan penyebaran Covid - 19.

Selain itu juga sebagai bentuk dan rasa cinta dan kasih kepada warga sekitar.

"Kita sangat peduli dengan pemberantasan penyebaran virus Corona ini,Jadi kepada seluruh warga kami berharap agar selalu menggunakan masker jika keluar rumah sehingga penyebaran covid 19 ini dapat kita batasi,"ujarnya.


Sementara itu, Lurah Pahlawan Ariandi sangat mengapresiasi Bankom Garuda yang sudah sangat komit dalam pemberantasan penyebaran covid 19 khususnya di Kelurahan Pahlawan.

Apa yang dilakukan hari ini adalah sebagai bukti bahwa Bankom Garuda samgat komit dalam pemberantasan covid 19 ini,"ujarnya seraya berharap agar Bankom Garuda terus berbuat yang terbaik dan semakin jaya di Pematangsiantar.

Sebelum pembagian masker, pad pagi hari dimulai jam 09.00 Wib Bankom Garuda memberikan Alat Perlindungan Diri (APD) kepada RS Harapan, RS Tentara, Polres Tebing Tinggi dan Puskesmas Pardamean.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua Bankom Garuda Tohap Manurung SH (Garuda 2), Tomu Tampubolon (Garuda 11), Rinawati Surbakti (Garuda 3), Dermawanto (Garuda 14-6) dan Bonar Valentino Rajagukguk (Garuda 14-20).



Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.