Header Ads

Brimob Siantar Cegah Corona, AKP Muktar Kadoli,SIK : Ini Kegiatan Kemanusiaan, Harus Dilanjutkan


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Personel Kompi 2 Batalyon B Pematangsiantar melaksanakan pengegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di kota Pematangsiantar sekitarnya.

Adapun pelaksanaan dilakukan dibeberapa tempat di kota Pematangsiantar dan wilayah kabupaten Simalungun.

Komandan Kompi 2 Batalyon B, AKP Muktar I. Kadoli SIK dihubungi lintaspublik.com mengatakan, ini adalah kegiatan yang positif dan harus dilanjutkan.

30 personil Brimob Siantar diturunkan Cegah Corona.
"Ini adalah kegiatan yang sangat positif, membantu masyarakat. Hal positif ini akan terus dilanjutkan,"kata AKP Muktar I. Kadoli, bahwa misi membantu masyarakat dalam pencegahan Covid19 adalah salah satu misi kemanusiaan, agar jangan banyak masyarakat yang terpapar virus Corona, Rabu (15/4/2020).

Pantauan lintaspublik, pada Senin (13/4/2020) malam, Personel Kompi 2B melaksanakan Himbauan kepada masyarakat Kota Pematangsiantar, sementara Penyemprotan Desinfektan dan pembagian masker dalam rangka penanggulangan Wabah Covid-19 di Wilayah Kota Pematangsiantar dilaksanakan, Selasa (14/4/2020).

Adapun himbauan yang dilakukan Brimob Pematangsiantar adalah pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah, Sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang. Apabila sakit, demam dan batuk untuk segera berobat.

Adapun lokasi penyemprotan desinfektan dilakuakn Brimob Siantar adalah : Jalan Ahmad Yani,  jalan Sutomo, jalan Sudirman, jalan Merdeka, jalan  Asahan, Lap. adam Malik, lapangan Merdeka (Taman Bunga), Lingkungan Perpustakaan Siantar, Fasilitas Umum (tugu Becak/parkir Pariwisata), Panti Asuhan Islamic center, dan Panti Asuhan Mamre.

Kegiatan Brimob Siantar ini bekerjasama dengan Pemko Pematangsiantar PDAM Tirtauli dan Bankom Garuda.



Penulis   ; tagor
Editor     : tagor





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.