Header Ads

Cegahan Covid-19, Brimob Siantar Berbagi ke RSU. Djasamen Saragih


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Keluarga besar POLRI Personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pematangsiantar melakukan gerakan Bakti Sosial kepedulian pencegahan Covid-19 ke Rumah Sakit Umum (RSU) Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Wadanki  Kompi 2 Batalyon B Pematangsiantar Iptu Yusup mengatakan, kedatangan Brimob ke Rumah Sakit Djasamen Saragih, bukan semata memberikan bantaun, tapi juga memberikan semangat dan motivasi kepada para medis.

BACA JUGA  Ini Nama 19 Siswa SMA Swasta Teladan Lulus SNMPTN, 4 ke Institut Teknologi Sumatera


"Bakti sosial ini bentuk kepedulian kami (Brimob) kepada tim medis yang ada di rumah sakit Djasamen Saragih Pematangsiantar menghadapi Covid-19. Semoga bantuan ini dapat bermamfaat, dan memberi semangat bagi para medis melaksanakan tugas-tugas mulia merawat dan mengobatai para pasien Covid-19,"kata Wadanki Iptu Yusup  di RSU Djasamen Saragih di jalan Sutomo Pematangsiantar, Rabu (22/4/2020) pagi.

Wadir RSU Djasamen Saragih unit pelayanan dr. Harlen Saragih dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kepedulian Brimob Pematangsiantar yang memberikan bantuan kepada para medis.

"Terimakasih atas bantuan Brimob Pematangsiantar, semoga bantuan ini dapat bermamafaat bagi petugas dalam penangulangan covid-19. Doakan kami para petugas Covid-19 yang ada di kota Siantar, semoha para medis dapat sehat-sehat dalam menjalankan tugas,'ujar Harlen Saragih, dan juga mendoakan Brimob juga sehat-sehat menjalankan tugas negara.

Adapun bantuan yang diberikan keluarga besar Brimob berupa Vitamin, Susu, makananan tambahan (Biskuat), Minuman Yakult dan Masker yang sudah dikemas dalam karton.

BACA JUGA  Brimob Siantar Cegah Corona, AKP Muktar Kadoli,SIK : Ini Kegiatan Kemanusiaan, Harus Dilanjutkan

Sebelumnya, Brimob Siantar juga melakukan bakti soaial penyemprotan Disinfektan ke rumah-rumah ibadah, dan ke beberapa Panti Asuhan, dan berbagi Masker kepada masyarakat, serta melakukan himbauhan hidup bersih kepada masayarakat melalui pengeras suara dan kampanye social distancing (menjaga jarak).



Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.