Header Ads

CV.Bersinar Peduli Ditengah Pandemi Covid-19, Bagikan APD Baju Hazmat ke 5 Puskesmas di Pematangsiantar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Di tengah Pandemi Covid-19, CV.Bersinar membagikan APD (Alat Perlindungan Diri) berupa baju Hazmat, sarung tangan, masker dan hand sanitizer kepada 5 puskesmas di Kota Pematangsiantar, Selasa (21/4/2020).

Hal ini sebagai wujud kepedulian CV.Bersinar kepada tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam melawan Covid-19.

BACA JUGA  Angin Puting Beliung Rusak 2 Rumah di Martoba


Puskesmas Karo adalah puskesmas pertama yang dikunjungi pemilik CV Bersinar Elisabeth Simangunsong bersama suaminya Noa Sitorus.

Disini kepala puskesmas karo, Theodora Sianturi langsung menerima APD, masker, sarung tangan dan hand sanitizer yang diserahkan CV.Bersinar.

Pemilik CV.Bersinar, Elisabeth Simangunsong berharap bantuan dapat dimanfaatkan tenaga medis.

"Di tengah pandemi ini, tenaga medis sangat rentan tertular virus corona. Kiranya APD ini bermanfaat,"kata Elisabeth sembari menyerahkan bantuan.

Kepala Puskesmas Karo, Theodora Sianturi berterima kasih atas bantuan APD yang diberikan CV.Bersinar.

"APD ini sangat kami butuhkan untuk menangani pasien di tengah Pandemi virus corona. Kami juga berharap adanya donatur lainnya memberikan APD,"kata Theodora.

Selanjutnya CV.Bersinar mengunjungi Puskesmas Parsoburan, Puskesmas Martoba, Puskesmas Bah Kapul dan Puskesmas Bah Biak.


CV.Bersinar memberikan APD Baju Hazmat, sarung tangan, masker dan hand sanitizer kepada 4 puskesmas diatas.

"Terima kasih atas perhatian CV.Bersinar kepada Puskesmas Martoba, semoga kita diberikan kesehatan dan bantuan ini sangat bermanfaat melawan virus corona,"kata kepala puskesmas Martoba.



Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.