Header Ads

Ditengah Covid-19, PT.PLN UP3 Pematangsiantar Peduli Insan Media : Berikan Paket Sembako


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, PT.PLN (Persero) UP3 Pematangsiantar mengapresiasi tugas jurnalis di tengah pandemi covid-19.

Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian PT.PLN (Persero) UP3 Pematangsiantar memberikan paket sembako dan masker kepada insan media dengan harapan para insan media tetap bersemangat dalam melakukan pekerjaan sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

BACA JUGA  Jangan Mau Kena Pungli, Ini Cara Pendaftaran Online PLN!

 Joy Mart S Sihaloho menyerahkan paket sembako kepada wartawan 
Paket sembako ini diserahkan secara langsung Manager PT.PLN (Persero) UP3 Pematangsiantar, Joy Mart S Sihaloho kepada perwakilan 10 insan media, Selasa (21/4/2020).

Joy mengatakan PLN juga tetap bekerja
dan sebagai garda terdepan dalam pasokan listrik kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19.

"Dalam masa darurat pandemi covid-19 ini, insan media adalah garda terdepan dalam pemberian informasi kepada masyarakat mengenai perkembangan dari segala aspek, baik dari sisi ekonomi, sosial maupun jumlah kasus yang terus di update khususnya di wilayah kerja Kota Pematangsiantar,"kata Joy.

Wartawan saat menerima paket sembako dari keluarga besar  PT.PLN UP3 Pematangsiantar 
"Tolong jangan dilihat dari nilai bantuan yang kami berikan, tapi lihatlah dari keikhlasan kami terhadap jurnalis,"sambung Joy.

Perwakilan insan media Rivay Bakara mengucapkan terima kasih kepada PT.PLN (Persero) UP3 Pematangsiantar karena dalam padatnya kegiatan dan pekerjaan pada masa pandemi covid-19 ini, PLN masih bersedia memberikan waktu dan sumbangan sembako sebagai bentuk perhatian kepada insan-insan media khususnya yang berada di kota Pematangsiantar.

"Baik PLN maupun insan media semoga tetap bersinergi dalam melayani masyarakat dalam bidangnya masing-masing, semoga pandemi ini segera berlalu,"ucap Rivay.


Adapun paket sembako yang diberikan PT.PLN (Persero) UP3 Pematangsiantar yakni beras 10 kg, minyak 1 liter, mie instan 1 dus, telor 1 papan dan masker.



Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.