Header Ads

Kapolres Simalungun Berikan 29 Paket Sembako kepada PWI Simalungun


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dengan memberikan sembako kepada Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Simalungun yang dipimpin oleh Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.Ik M.Si diterima langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Simalungun Efendi Damanik bersama para pengurus PWI Simalungun, Kamis sore (23/4/2020) di Lapangan Apel Sat Lantas Polres Simalungun, Jl.Sangnaualuh Kel.Siopat Suhu Pematangsiantar.

BACA JUGA  PWI Simalungun Bagi Masker kepada Anggota dan Wartawan


Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, terkhusus Insan Pers yang menjadi mitra kerja Kepolisian.

Kapolres menyampaikan sebagai umat manusia sudah selayaknya kita dapat saling membantu, kedepan saya berharap agar kita dapat meningkatkan sinergitas guna kualitas pemberitaan kepada warga terkhusus di Simalungun. Dalam hal mendukung kinerja Kepolisian Resor Simalungun dalam menjaga keamanan serta ketertiban bermasyarakat.

Sementara Ketua PWI Simalungun Efendi Damanik mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Simalungun yang telah peduli kepada insan pers di Simalungun terkhusus PWI di masa-masa Pandemi Covid-19 ini.

Adapun paket sembako berjumlah 29 paket sembako berbentuk beras, gula, minyak goreng, mie instan dan telur ayam.




Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.