Header Ads

Kapolres Tobasa AKBP. Agus Waluyo Terima Bantuan APD dari Bankom Garuda


LINTAS PUBLIK - TAPUT, Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo menerima Alat Pelindung Diri (APD)  berupa baju Azmat, Masker dan Hand Sanitezer dari Bantuan Komunikasi Garuda (Bankom Garuda).

Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo mengucapkan banyak terimaksih atas kepedulian Bankom Garuda sebagai mitra kepolisian yang memberikan APD dan Masker.


"Terimakasih untuk keluarga besar Bankom Garuda atas kepeduliannya memberikan bantuan APD, Masker dan Hand Sanitezer kepada Polres Tobasa. Semoga bantuan ini memacu kami untuk lebih bersemangat lagi untuk bertugas, ditengah pencegahan Covid-19 di Tobasa,"kata AKBP Agus Waluyo seusai menerima APD dari Bankom Garuda, Kamis (23/4/2020) di Mapolres Tobasa Jalan Porsea Pematang Siantar Porsea.

Joni Monang Ketua Bankom Garuda seusai menyerahkan bantuan APD ke Polres Tobasa  mengatakan, sebagai mitra kepolisian di Sumatera Utara sudah sewajarnya Bankom Garuda membantu tugas-tugas kepolisian.

"Bankom Garuda sebagai mitrakantibmas kepolisian di Sumatera Utara turut membantu kelancaran tugas-tugas kepolisian. APD yang diberikan ini salah satu wujud kebersamaan Bankom Garuda membantu kelancaran tugas-tugas kepolisian dalam memberantas dan pencegahan Covid-19 di Polres Tobasa kita memberikan bantuan Masker, baju Azmat, dan Hand sanitezer,"ujar Monang (Garuda 1) didampingi Tohap Manurung, SH (Garuda 2), Tomu Tampubolon (Garuda 11/URC) dan Tagor Leo Sitohang, SH (Garuda 14.1).

Informasi yang diterima redaksi, sebelumnya Bankom Garuda juga menyerahkan APD ke Polres Pematangsiantar, Polres Simalungun, Polres Tebing Tinggi, Brimob Pematangsiantar, Polres Dairi, Polres Tanah Karo, dan Polres Tobasa.

Bukan hanya pihak kepolisian yang mendapat bantuan APD Bankom Garuda, juga membantu Rumah sakit yaitu : Rumah Sakit Harapan, Rumah Sakit Tentara, Rumah Sakit Sidikalang, Rumah Sakit Rondahaim di Simalungun, Rumah sakit Djasamen Saragih, Rumah sakit Tarutung dan beberapa Puskesmas di Siantar dan Puskesmas di kabupaten Simalungun.

Anggota Bankom Garuda terdiri dari berbagai profesi, mulai dari Pengacara, Kepolisian, TNI, Wartawan, Dosen, Guru, Pegawai Negeri/swasta dan pengusaha.

BACA JUGA  GAS Peduli dan Bankom Garuda Bantu Korban Kebakaran di Jalan Tanah Jawa



Penulis  : tagor
Editor    : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.