Header Ads

Meliput di Tengah Pandemi Corona, CV Obor Berikan Paket Sembako kepada Jurnalis


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Di tengah pandemi Covid-19, saling mendukung dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 sangat diharapkan.

Salah satu unit usaha di Pematangsiantar, Sumatera Utara, Managemen CV Obor menilai tugas dan peran jurnalis pun sangat besar di tengah pandemi ini.

Sebagai bentuk apresiasi dan kepeduliannya terhadap peran jurnalis di garda terdepan penyampai informasi yang faktual dan terpercaya, CV Obor menyampaikan paket sembako untuk sejumlah jurnalis.

BACA JUGA  Ditemukan Jadi Mayat di Bah Bolon, Jumiati Sebelumnya Bagi-bagi Pakaian, Termasuk HP


Bingkisan berupa paket sembako tersebut diantarkan langsung pada Jumat (10/4/2020) ke Posko Jurnalis Penanggulangan Covid 19 Pematangsiantar, Jalan MH Sitorus, Pematangsiantar.

"Kedatangan kami sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian atas tugas jurnalis yang tetap semangat dalam menyampaikan informasi yang dibutuhkan masyarakat,"terang managemen CV Obor.

Lebih lanjut, disampaikannya hari ini pihaknya juga masih akan melanjutkan bakti sosial, menyemprot disinfektan di pemukiman warga di kawasan Pematang.

Rivay Bakkara dan Ridho Harahap yang mewakili jurnalis di Posko menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan kepedulian CV Obor Pematangsiantar terhadap jurnalis dan peranannya di tengah pandemi corona.

"Terimakasih atas apresiasi dan perhatiannya, semoga kita dapat saling mendukung dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 diawali dari Kota yang kita cintai ini,"ujar mereka.



Penulis  : franki
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.