Header Ads

Rajamin Sirait Bagikan Ratusan Masker ke Rumah Sakit Vita Insani, Ini Videonya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Alat Pelindung Diri (APD) di Rumah sakit sangat kurang sekali, hal ini membuat keluarga besar Rajamin Sirait peduli akan kurangnya ketersediaan APD di Rumah Sakit khususnya Masker.

"Kemarin ada yang memberitahukan kebutuhan masker dirumah sakit sangat kurang sekali, dan kami langsung data dan memesan masker. Dan hari ini masker-masker ini kami berikan kepada rumah Sakit Vita Insani, semoga ini dapat membantu,"kata Rajamin Sirait,SE di rumah Sakit Vita Insani jalan Merdeka Pematangsiantar, Senin (6/4/2020) malam.

BACA JUGA  Save Siantar From Corona, Rajamin Sirait Berbagi Masker, dan Penyemprotan Disinfektan


Kata Rajamin Sirait lagi, pemberian masker bukan berarti dapat menyelesaikan masalah yang ada dirumah sakit, tapi paling tidak masker yang kami berikan sedikit membantu kebutuhan yang diperlukan.

"Semoga kebutuhan APD lainnya dirumah sakit ini dapat terpenuhi oleh orang yang juga peduli, memang kadang kita punya uang untuk membeli, tapi sering juga barangnya tidak ada,"terang Rajamin Sirait berdoa agar para medis yang bekerja di kota Siantar dapat semangat dan dikuatkan Tuhan.

"Tetap semangat untuk para dokter, perawat dan staf semuanya,"kata Rajamin Sirait memberi suport kepada tim medis yang menjadi ujung tombak mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Sely Purba salah seorang pegawai rumah sakit Vita Insani yang menerima ratusan masker dari keluarga besar Rajamin Sirait mengatakan, sangat berterimakasih atas kepedulian Rajamin Sirait.

"Ini sangat kami butuhkan, semoga masker-masker ini dapat membantu kebutuhan kami. Masker ini akan kami langsung gunakan, baik kepada dokter, perawat, pegawai maupun keluarga pasien yang membutuhkan. Terimakasih atas kepedulian bapak Rajamin Sirait,"ujar Sely Purba saat menerima ratusan masker dari keluarga besar Rajamin Sirait.




Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.