Header Ads

Stay At Home, Guru-guru Siantar Cover Lagu "RUMAH KITA"


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Stay At Home (Dirumah Saja) Guru-guru olahraga dan pecinta olahraga Siantar cover lagu (sampul lagu) "Rumah Kita" ciptaan Ian Antono (God Bless).

"Kita semuakan diminta stay at home, jadi kami mencoba menghibur masyarakat yang tinggal dirumah. Dan memberi semangat kepada para medis,"kataAmor Girsang, SPd, kepada lintaspublik.com, Sabtu (18/4/2020).

BACA JUGA  Lumpuh Layu, Roy Manalu Mau Jadi You Tuber, Suara Serulingnya Bikin Terharu


Disamping stay at home, guru-guru juga diminta kreatif untuk memberikan pelajaran.

"Jadi kami tetap memberikan pelajaran dari media online, baik whatsapp dan juga facebook. sehingga siswa juga dapat belajar dirumah. Dan diwaktu senggang membuat materi pembelajaran itulah kami sempatkan untuk mengcover lagu "Rumah Kita,"ungkap Amor, bahwa yang terlibat dalam cover lagu "Rumah Kita" adalah guru-guru olahraga dan pecinta olah raga, khusunya sepakbola.

Masih kata Amor, bahwa lagu itu ditujukan kepada para medis yang sedang berjuang untuk kemanusiaan ditengah wabah virus Covid-19 yang melanda dunia.

"Lagu itu kami tujukan untuk para medis yang berjuang digaris terdepan untuk mengobati para penderita Covid-19, semoga mereka terhibur walaupun suara kami paspasan. Tetap semangat para dokter dan perawat, semoga Coronona segera berlalu. Ayo di runah saja,"jelas Amor Girsang guru olahraga di SD Budi Mulia 2 Pematangsiantar.



Penulis   ; tagor
Editor     : tagor



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.