Header Ads

Tabrakan Verza vs Supra, Warga jalan Persada Dilarikan Ke Rumah Sakit


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Verza BK 2375 WA yang dikendarai Daniel Nainggolan warga Rambung Merah dengan pengendara sepeda motor Supra BK 5240 WAF Kriston Jaya Lubis warga jalan Persada di jalan Pdt. Justin Sihombing Pematang Siantar sekira 14:00 Wib, Rabu (8/4/2020).

Informasi yang dihimpun lintaspublik.com, Daniel Nainggolan pengendara Verza datang dari arah Parluasan menuju Rambung Merah, dan Kriston Lubis dari jalan Persada menuju Parluasan.

Pengendara Verza memberi keterangan kepada pihak Kepolisian Polres Pematangsiantar.
"Tadi aku mau melewati mobil didepan ku tepat disimpang jalan Persada, tak taunya pengendara Supra itu langsung belok kearah ku, aku ngak lihat karena ada mobil didepan,"ungkap Daniel Nainggolan, bahwa tabrakan tidak terelakan.

Joni Monang ketua Bankom Garuda yang tak berapa lama melintas jalan Pdt. Justin Sihombing langsung membawa warga jalan Persada itu yang sudah terkapad dijalan ke rumah sakit.

"Saya lihat sudah terkapar, dan ada darah keluar dari mulutnya, langsung saya larikan bersama warga lainnya kerumah sakit Horas Insani mengunakan mobil Bankom Garuda,'ujar Joni Monang, bahwa sampai dirumah sakit, Kriston Lubis masih sadarkan diri.

Tidak berepa lama kejadian, piak kepolisian Polres Pematangsiantar langsung terjun ke tempat terjadinya kecelakaan, sejumlah masyarakat pun dimintai keterangan. Masyarakat banyak juga yang memberi keterangan kecelakaan itu, bahkan ada masyarakat yang memberikan informasi rekaman CCTVnya.



Penulis   : tim
Editor     : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.