Header Ads

1028 Paket Dibagikan Terdampak Covid-19, Abang Becak : Terimakasih, Ini Sangat Membantu Kami


LINTAS PUBLIK -SIANTAR, 1028 paket sembako dibagikan kepada masayarakat terdampak Covid-19 di Pematangsiantar.

Susanto Aleng Kordinator Panitia bantuan "Kita Peduli Sesama" terdampak Covid-19 di kota Pematangsiantar , didampingi  Wartini (bendahara), Jongaika (majelis Budayawan Indonesia),  Gunawan dari kanwil Departemen Agama Pematangsiantar mengatakan, bahwa bantuan terdampak covid-19 tidak memandang agama, suku, maupun ras.


"Kita membagikan 1028 paket untuk masyarakat terdampak Covid-19 di kota Siantar, dan khusus abang becak 298 paket. Bantuan ini tidak memandang suku, agama maupun rasnya, semoga bantuan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19, dan selamat menyambut Hari Raya bagi saudara-saudara kita yang akan merayakan Idul Fitri 24-25 Mei 2020,"kata Aleng, Kamis (21/5/2020) pagi, di yayasan Sultan Agung jalan Surabaya Pematangsiantar.

Wartini menambahkan, semoga pandemi covid ini cepat berlalu, dan kondisi persaudaraan, bekerjaan, dan pendidikan dapat berjalan normal.

"Kita doakan Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga kehidupan kita normal kembali, dan kita dapat tertawa bersama saudara-saudara kita. Tapi untuk saat ini kita harus menjaga jarak, memakai masker, agar kita terhindar dari Covid-19. Semoga covid-19 ini cepat berlalu,"ungkapnya.

Rijal salah seorang abang becak yang telah menerima paket bantuan "Kita Peduli Sesama" terdampak Covid-19 mengatakan, sangat berterimakasih atas bantaun donatur yang peduli sesama.

"Bantuan ini sangat bermamfaat sekali untuk kami, semoga para donatur sehat-sehat, terimakasih atas bantuannya semoga covid-19 cepat berlalu,'ujarnya.


Pantauan lintaspublik.com 298 paket terlihat dibagikan kepada abang becak secara bergiliran dan teratur. Tampak hadir mendukung dan memberikan bantuan kapada bang becak Biksu Ce kuan, Biksuni Cong Cen, Jongaika (Majelis Budayana Indonesia), Gunawan (Departemen Agama Pematangsiantar) dan ratusan pemuda, dan persaudaraan Thionghoa.

Berikut donatur yang terlibat dalam "Kita Peduli Sesama" terdampak Covid-19 di kota Pematangsiantar :

1. Yayasan Perg. Sultan Agung
2. Perguruan Buddhist Manjusri
3. Vihara Dharma Pratama
4. MBI Pematang Siantar
5. BSS Foundation
6. Walubi pematang Siantar
7. Yayasan Sosial Kemulian
8. Ibu Dan Bapak Sosial pematang Siantar
9. Lion Club Pematang Siantar
10. Majubumi
11. Komunitas Zhen qi
12. Hearty Yoga
13. PT. Bonar jaya
14. Perkumpulan Hakka pematang siantar
15. Perhimpunan Lansia Pematang Siantar



Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.