Header Ads

12 Keperbatasan, 25 Cegah Covid, AKP Muktar Kadoli SIK : Minta Tolong Pakai Masker


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, AKP Muktar I. Kadoli SIK Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pematangsiantar  mengharapkan agar masyarakat kota Pematangsiantar tetap menjaga kesehatan, dan patuh pada anjuran Pemerintah.

Hal ini dikatakan AKP Muktar I. Kadoli SIK, saat melepas 12 personil Brimob yang turut dalam rangka pengamanan perbatasan Siantar-Simalungun dalam rangka Pengamanan di Pospam Ketupat Toba tahun 2020.


"Kami mohon agar masyarakat tetap hidup sehat, menjaga jarak, dan rajin cuci tangan, dan apabila terpaksa keluar rumah tolonglah pakai masker, mari kita ikuti anjuran pemerintah cegah covid-19 di kota Pematangsiantar,"kata AKP Muktar I. Kadoli di Markas Brimob Kompi 2 Batalyon B jalan Jenderal Ahmad Yani Pematangsiantar

AKP Muktar I. Kadoli  didampingi Provost Iptu Ahmad Fahri dan Kabagops Aiptu Surya Moris menjelaskan, bahwa 25 personil diturunkan dalam rangka pencegahan Virus corona atau Covid-19.

"25 personil Brimob juga kita turunkan untuk pencegahan covid-19 di kota Pematangsiantar. Brimob akan menyemprotkan desinfektan ketempat tempat umum, baik lapangan Merdeka (Taman bunga), lapangan H. Adam Malik maupun jalan-jalan protokol di kota Pematangsiantar,"jelas AKP Muktar Kadoli, bahwa Brimob Kompi 2 Batalyon B Pematangsiantar dibantu personil Brimob Batalyon B Tebing Tinggi.

Kondisi Covid-19 di kota Pematangsiantar, 19 mei 2020.
Pantauan lintaspublik.com ketika kendaraan watercanon Brimob menyemprotkan desinfektan kejalan-jalan protokol baik di jalan merdeka dan jalan Sutomo Pematangsiantar mendapat sambutan positif dari warga kota Pematangsiantar, baik melalui lambaian tangan, dan juga suara dukungan untuk memberantas corona di Siantar.

"Teruskan pak Brimob, biar habis Corona dari Siantar,"ujar salah seorang laki-laki dilokasi pasar Horas jalan Sutomo pematangsiantar, ketika melihat mobil Brimob melintas sambil menyemprotkan desinfektan.

Informasi yang dihimpun media ini kondisi Covid-19 melalui gugus tugas Covid-19 kota Pematangsiantar ada 6 orang yang saat ini positif dan dirawa, meninggal 3 orang, dan sembuh 3 orang.




Penulis   ; tagor

Editor     : tagor



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.