Header Ads

Bambang Penderita Kanker Mata Ingin Pulang ke Siantar, Siapa Kenal?


LINTAS PUBLIK - BELAWAN, Bambang umur sekitar 37 tahun saat ini sangat menderita kanker mata, dan ingin pulang ke kota Siantar menemui keluarganya.


"Saya sudah berkali-kali harus mengunjunginya, dan sekedar membantunya mencarikan makan, Bambang beberapa kali saya tanya katanya orang Siantar  dan tinggal di jalan Kartini,"kata Krismanto Situmorang warga Bangan Deli kota Belawan kepada lintaspublik.com, Minggu (5/4/2020) pagi.

Krisman Situmorang juga menyampaikan, agar keluarga dapat menjemput Bambang ke Belawan karena sakitnya semakin parah.

"Saya terpaksa membantunya mencari sumbangan untuk dia, dan dia (Bambang) pingin sekali pulang menjumpai ibunya, tolonglah bang (media ini) sampaikan ke keluarganya,"jelas Krismanto bahwa Bambang tinggal gelandangan, dan saat ini ditampung di lokasi masjid Al-Ikhlas Gibeon Belawan.

Terlihat dalam rekaman Bambang sangat menderita karena sakit kanker mata yang dideritanya, sudah lebih 5 tahun dia bekerja dan tinggal di belawan, dan dirinya ingin sekali pulang memeluk ibunya.

"Mamak aku mau pulang, tolonglah aku mak sakit kali rasanya mak, mau mati tapi tidak bisa, jemput aku mak,"kata Bambang dalam rekaman video yang berhasil dikirim keredaksi lintaspublik.com.



Penulis   ; tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.