Header Ads

Brimob Siantar Kembali Beraksi, AKP Muktar Kadoli SIK : Tuntaskan Covid-19 di Siantar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Brimob Kompi 2 Batalyon B Pematangsiantar  kembali beraksi (Menyemprot Desinfektan) ke wilayah jalan-jalan protokol Pematangsiantar.

Hal ini dilakukan mengingatkan masyarakat Siantar tetap menjaga kebersihan dilingkungannya, dan tidak legah.

BACA JUGA :  Cegahan Covid-19, Brimob Siantar Berbagi ke RSU. Djasamen Saragih


"Perncegahan Virus Corona atau Covid-19 di kota Pematangsiantar harus terus kita galakkan, dan jangan kita lengah. Pencegahan harus terus kita lakukan sampai akhirnya nanti, Siantar benar-benar bebas dari Virus Corona,"ungkap Komandan Kompi 2 Batalyon B, AKP Muktar I. Kadoli SIK kepada lintaspublik.com di markas Brimob jalan Jenderal Ahmad Yani Pematangsiantar, Kamis (30/4/2020).

Lebih jauh AKP Muktar Kadoli mengatakan, agar masyarakat patuh pada himbauan pemerintah.

"Kami minta juga masyarakat patuh kepada pemerintak, tetap pakai masker bila keluar rumah, jaga jarak, dan selalau cuci tangan. Demikian juga kalau kurang sehat atau demam tinggi segera berobat ke puskesmas atau rumah sakit,"ujar AKP Muktar Kadoli selalu memerintahkan anggotanya berpatroli untuk menghimbau masyarakat melalui pengeras suara.

Pantauan lintaspublik.com, Mobil water canon milik Brimob Siantar diisi Desinfektan, dan disemprotkan kejalan-jalan protokol di Pematangsiantar mulai dari jalan Ahmad Yani, jalan Merdeka, jalan Sutomo, jalan Sudirman, jalan Gereja, jalan MH, Sitorus, jalan Sisingamangaraja dan lainnya.

Demikian juga terlihat disalah satu mobil Brimob cup terbuka, salah seorang anggota Brimob memakai pengeras suara menghimbau agar masyarakat tetap memakai masker, manjaga jarak dan mematuhi anjuran pemerintah dalam pencegahan Covid 19, dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, kegiatan ini langsung dikomandoi Iptu Yusuf  Wadanki Kompi 2 Batalyon B Pematangsiantar didampingi Aiptu Surya Moris Bagian Operasional, terlihat juga anggota Bankom Garuda membantu mengamankan arus lalulintas yang dilalui.




Penulis   ; tagor

Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.