Header Ads

Brimob Siantar Semprotkan Desinfektan ke Gereja, Masjid dan Kantor Lurah


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Satuan Brimob Polda Sumatera Utara Kompi 2 B Pematangsiantar dipimpin AKP Muktar I. Kadoli, kembali melaksnakan pencegahan penyebaran Covid-19 di kota Pematangsiantar, Senin (11/5/2020).

Hal ini dikatakan  Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B, Iptu. Yusup, SH, bahwa Brimob Pematangsiantar menurutkan 15 Personel dalam pencegahan Covid-19 di kantor pemerintahan, dan rumah-rumah ibadah.

BACA JUGA  Brimob Siantar Kembali Beraksi, AKP Muktar Kadoli SIK : Tuntaskan Covid-19 di Siantar

Brimob Siantar menyemprotkan Desinfektan ke Gereja dan Masjid.
"Kali ini kita menyemprotkan Desinfektan kerumah-rumah ibadah, kantor lurah dan juga penyemprotan dijalan-jalan protokol di kota Siantar. Kita (brimob) akan terus berupaya melaksanakan pencegahan Covid-19 sampai tuntas,"kata Yusup.

Kata Yusup lagi, Brimob akan terus berupaya semaksimal mungkin melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di kota Pematangsiantar.

"Dengan semaksimal mungkin, kita (Brimob) akan berusaha menurunkan personil, armada (kendaraan dinas) dan berbagai alat pencegahan Covid-19 diwilayah kota Pematangsiantar, Brimob untuk Indonesia,"ujarnya Yusup memberi semangat anggota Brimob lainnya yang sedang melaksanakan tugas mulia pencegahan Covid-19 di Siantar.

Informasi yang diterima lintaspublik.com, personel Brimob Pematangsiantar melaksanakan penyemprotan desinfektan dirumah-rumah ibadah diantaranya : Masjid Darul Azhar jalan Aman, Gereja HKBP jalan Sejahtera, gereja HKI jalan Aiptu Ks.Tubun, Sekolah Dasar HKI jalan Aiptu Ks Tubun dan Kantor Lurah Siantar Timur.

Personil Brimob Pematangsiantar juga menyemprotkan desinfektan ke jalan-jalan protokol diantaranya : jalan Ahmad Yani, jalan Aman, dan jalan Merdeka. terlihat Brimod Siantar ini mengunakan kendaraan dinas Ford Voorijder R4 1 Unit, Klx R2 2 Unit, dan alat penyemprotan lainnya.

BACA JUGA  Cegahan Covid-19, Brimob Siantar Berbagi ke RSU. Djasamen Saragih



Penulis   ; tagor
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.