Header Ads

Group Anak Siantar Peduli Tuna Netra dan Jompo


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 24-25 Mei 2020 dan dampak Covid-19, Keluarga besar Group Anak Siantar (GAS Peduli ) berbagi bingkisan kasih.

Adapun bingkisan yang diberikan  Gas Peduli berupa beras, minyak goreng, gula dan sebagian dana.

BACA JUGA  Group Anak Siantar Bantu korban Kebakaran di Pematang Marihat


"Mari kita berbagi untuk saudara kita yang terdampak Covid-19, apalagi ini menjelang hari Raya Idul Fitri. Semoga kita saling berbagi, membantu satu sama lainnya,"kata Kordinator GAS Peduli Rina Iriana Nasution di jalan Pdt, Justin Sihombing Pematangsiantar, Jumat (22/5/2020) seusai berbagi kepada keluarga Tuna netra, Jompo, Disabilitas (4 keluarga lumpuh layu), keluarga yang tinggal di Pemakaman BDB , serta keluarga yang hidup di bekas WC Kamar mandi dan keluarga kurang mampu lainnya.

Rina Iriana Nasution yang akrab dipanggi Bunda Rina, didampingi Tagor leo Sitohang, Maysara Siregar dan Rizky mengungkapkan, agar sesama anak bangsa, khususnya anak-anak Siantar kita harus suport dan peduli kondisi kota Siantar.


"Mari kita saling peduli, satu dengan yang lainnya, saya yakin banyak anak-anak Siantar yang suport tentang kondisi Siantar ini,"ungkapnya.

Disinggung soal kondisi Covid-19, Rina Iriana alumni SMA Negeri 3 Pematangsiantar ini hanya bilang, agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah.

"Masih banyak saya lihat masyarakat Siantar yang sepele, keluarga rumah tidak pakai masker. Kita harapkan untuk kepentingan bersama tetaplah kita menjaga kesehatan, rajin cuci tangan, jaga jarak, dan pakai masker bila keluarga rumah. Patuhi anjuran pemerintah,"terang Rina Iriana.

"Selamat Hari raya Idul Fitri, Minal idin wal faizin, mohon maaf lahir bathin. Semoga Anak-anak Siantar makin jaya,"ujarnya mengakhiri.



Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.