Header Ads

Jelang Idul Fitri dan Terdampak Covid-19, CV. Bersinar Bagikan 95 Paket Sembako ke Jurnalis


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 24-25 Mei 2020 dan adanya Covid-19, Pimpinan CV, Bersinar Elisabeth Simangunsong bersama suaminya Noa Sitorus berbagi kasih kepada keluarga besar Jurnalis di kota Pematangsiantar.

Elisabeth Simangunsong kepada lintaspublik.com, Rabu (5/2020) mengatakan, keluarganya terpanggil untuk berbagi kepada sahabat, rekan-rekan Jurnalis yang biasa bertugas diwilayah kota Pematangsiantar, baik di pemerintahan, Kepolisian, Pengadilan maupun lokasi tugas lainnya.

BACA JUGA  CV.Bersinar Kembali Bagikan APD Baju Hazmat, Puskesmas : Kami Sangat Butuh

Pimpinan CV, Bersinar Elisabeth Simangunsong dan suaminya Noa Sitorus membagikan Sembako kepada Jurnalis.
"Bantuan kami tidak banyak, hanya sedikit. Kita merasa, kita terdampak semua karena Covid-19, maka menjelang Hari Raya Idul Fitri ini kami keluarga besar CV. Bersinar terpanggil untuk berbagi kasih. Mudah-mudahan bantuan ini bermamfaat bagi rekan-rekan Jurnalis,'kata Elisabet Simangunsong, yang membagikan 95 paket sembako kepada Jurnalis di jalan MH. Sitorus Pematangsiantar.

Pada kesempatan itu Franki Siburian dan Armeindo Sinaga mewakili keluarga besar Jurnalis kota Pematangsiantar mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kepedulian keluarga besar CV, Bersinar yang dipimpin Elisabeth Simangunsong kepada Jurnalis.

BACA JUGA  CV.Bersinar Peduli Ditengah Pandemi Covid-19, Bagikan APD Baju Hazmat ke 5 Puskesmas di Pematangsiantar

95 Paket sembako dibagikan Pimpinan CV, Bersinar Elisabeth Simangunsong  kepada Jurnalis.
"Terimakasih atas perhatian dan kepedulian CV. bersinar kepada kami para Jurnalis, apalagi sebentar lagi rekan-rekan yang muslim akan merayakan Idul Fitri, bantuan ini sangat membantu kami. Semoga CV. Bersinar semakin berkembang, dan Maju,"kata Franki Siburian Jurnalis lintaspublik.com sambil menerima paket bantuan dari Elisabet Simangunsong.

Sebelumnya CV.Bersinar juga  membagikan APD (Alat Perlindungan Diri) berupa baju Hazmat, sarung tangan, masker dan hand sanitizer kepada 5 puskesmas di Kota Pematangsiantar.




Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.