Header Ads

Peduli Covid-19, Sejumlah Pejabat Alumni Simalungun Berbagi Kasih dengan Jurnalis


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Sejumlah pejabat yang pernah bertugas di Kabupaten Simalungun, peduli Covid 19 dengan berbagi kasih melalui pemberian sembako, kepada para jurnalis dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Jumat (1/5/2020).


Para pejabat yang merupakan sahabat jurnalis dan saat ini bertugas di sejumlah daerah diantaranya Lukas Alexander Sinuraya,SH,MH mantan Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Simalungun yang saat ini menjabat Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Papua, Kolonel (Inf) Hartono, mantan Danyonif 122 Tombak Sakti dan saat ini menjabat Danrem 151 Binaiya-Ambon, seorang Brigjen TNI AD, mantan Dandim 0207 Simalungun, Letkol (Inf) Ahmad Aziz yang sekarang menjabat Dandim Pasaman dan mantan Danyonif 122 Tombak Sakti, Edmon Purba,SH,MH mantan Kasi Pidsus Kejari Simalungun dan saat bertugas di Kejatisu, dan AKP TP Butarbutar mantan Kasat Narkoba Polres Simalungun saat ini bertugas di Poldasu, Iptu Tukar L Simamora mantan Kanit Tipikor Polres Simalungun dan saat ini menjabat Kapolsek Dolok Sanggul.

Menurut salah seorang pejabat alumni Simalungun, Lukas Alexander Sinuraya mengatakan bantuan kepada sahabat jurnalis merupakan wujud tetap terjalinnya hubungan baik antara wartawan yang bertugas di Kabupaten Simalungun dengan dirinya meski sudah bertugas di Papua.

"Saya tetap ingat hubungan baik dan dukungan rekan-rekan wartawan termasuk anggota PWI, saat saya menjabat Kasi Pidsus Kejari Simalungun, bantuan yang diberikan semata-mata wujud berbagi kasih di masa pandemi Covid 19, dengan rekan-rekan jurnalis yang juga terdampak," ujar Lukas.

Hal yang sama disampaikan Danrem 151 Binaiya-Ambon, Kolonel (Inf) Hartono yang mengaku tidak bisa melupakan dukungan para jurnalis di kabupaten Simalungun saat menjabat Danyonif 122 Tombak Sakti.

"Terimakasih buat dukungan dan doa teman-teman jurnalis Simalungun kepada saya hingga saat ini,semoga bantuan sembako yang diberikan bermanfaat," sebut Hartono.

Ketua PWI Simalungun, Efendi Damanik, mengapresiasi kepedulian pejabat alumni Simalungun yang tetap menjalin hubungan baik dengan para jurnalis di tanah Habonaron do Bona hingga saat ini.

"Saya mewakili rekan-rekan mengapresiasi kepedulian alumni pejabat Simalungun, berbagi kasih dan tetap ingat kepada jurnalis dan anggota PWI Simalungun yang terdampak Covid 19, semoga tetap sukses dimanapun bertugas," kata Efendi.

Bantuan sembako yang diberikan beras 10 kilogram, gula 1 kilogram, minyak goreng 2 liter, telur 1 papan dan masker.




Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.