Header Ads

Wahyudi Tewas Tersengat Listrik Saat Hendak Cuci Mobil di Cakung Jaktim


LINTAS PUBLIK, Seorang pria bernama Wahyudi (47) ditemukan tewas telentang di pinggir got di Cakung, Jakarta Timur. Korban diduga tewas karena tersengat aliran listrik saat hendak mencuci mobil dump truck.

"Diduga korban meninggal karena tersetrum aliran listrik yang mengalir di kabel yang berada di sekitar korban pada saat korban sedang mengambil air untuk mencuci," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo dalam keterangannya, Rabu (6/5/2020).

ilustrasi
Wahyudi ditemukan tewas pada Selasa (5/5) sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Raya Cacing Km 1,5, tepatnya di depan PT Dina Heti Motor, Cakung Timur, Jakarta Timur. Mayat Wahyudi ditemukan tergeletak oleh pengendara yang melintas dan melaporkan petugas jaga di lokasi.

"Saksi melihat dan ternyata benar ada seorang laki-laki yang tidak sadarkan diri dengan posisi di pinggir got dalam keadaan telentang," kata Heri.

Heri menyebut Wahyudi ditemukan tewas dengan mengenakan masker. Di dekat korban juga terdapat ember yang berisi air dan 1 unit mobil dump truck merek Hino warna hijau bernomor polisi B-9504-UIU.



sumber  : det 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.