Header Ads

57 Warga Ononamolo Salurkan BLT-DD Tahap I Tahun 2020,


LINTAS PUBLIK - NIAS BARAT. Pemerintah Desa Ononamolo I Kecamatan Mandehe Utara, Kabupaten Nias Barat, salurkan Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa (BLT-DD) tahun 2020, Tahap Pertama, Rabu (10/6/2020).

Kepala Desa Ononamolo I, Alifati Waruwu mengatakan Penyaluran BLT-DD Ta. 2020 Tahap Pertamatidak semua mendapat bantuan.

Kades Ononamolo I, Bersama Sekcam Mandehe Utara, Danramil 08/Mandehe Utara, Peserta KPM, Pada Penyaluran BLT.
"Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) baik KPM BST maupun BLT-DD, sebanyak 57 orang. KPM BST 26 orang sedangkan KPM BLT-DD 31 orang, dana ini bersumber dari dana desa tahun 2020,"jelas Alifati Waruwu.

Kades mengingatkan kepada Warganya, kita harus jaga jarak dan mengikuti atauran protoler kesehatan, Pakai masker dan Cuci tangan.

Ketua BPD Ononamolo I Elikana Waruwu mengatakan, dalam penerimaan Dana BLT-DD, harus ada kartu keluarga dan tidak boleh dobel menerima.

"janagan ada yang double menerimanya,"tuturnya.

Yamonaha Lahagu dari pemerintah kecamatan Mengatakan, mendukung kegiatan pemerintahan desa Ononamolo I.

"Diharapkan pada kesempatan ini, jangan ada hal hal yang tidak kita inginkan jika ada masyarakat yang seyogianya dapat, tolong di sampaikan kepada kepada Kepala Desa dengan baik,"Ujarnya.

Pantauan lintaspublik.com, Pelaksanaan Penyaluran BLT-DD Tahun 2020, Berjalan dengan lancar, Dihadiri, Sekcam Siduhu Lahagu, Yamonaha Lahagu, Danramil 08/Mandehe, Pendamping Desa Masa Latihan Waruwu, Ketua BPD Elikana Waruwu, Sekdes Falesokhi Waruwu, Aparat Desa dan Seluruh KPM BLT-DD.

Penulis : Beneami Daeli
Editor : Tagor.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.