Header Ads

70 Pegawai Imigrasi Pematangsiantar di Rapid Test, Ini Hasilnya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR,  Untuk menekan penyebaran Covid-19, 70 pegawai di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pematangsiantar di Rapid test bekerjasama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Simalungun.

"Ada sebanyak 48 Pegawai tetap, dan pegawai honorer 22 orang semuanya di Rapid test. Rapid test dilakukan untuk menekan penyebaran Covid 19 di wilayah kabupaten Simalungun,"kata Kepala Kantor Imigrasi Pematangiantar Victor Manurung,SH,MH kepada lintaspublik.com di  kantor Imigrasi Pematangsiantar jalan Medan Km 11.5 Pematang Siantar, Rabu (24/6/2020).

Pegawai Imigrasi Pematangsiantar di Rapid Test
Rapid tes yang dilakukan kepada pegawai mendukung kebijakan pemerintah pusat untuk pencegahan penyebaran Covid 19. Diharapkan kepada masyarakat yang datang ke Imigrasi untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Pendaftaran sudah kita buka melayani jasa keimigrasian sesudah dinaytakan New Normal oleh pemerintah pusat. Jadi kami harapkan masyarakat yang berkunjung ke kantor Imigrasi tetap mematuhi protokol kesehatan. Baik memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk kelokasi Imigrasi,"ujar Victor Manurung mengharapkan kantor Imigrasi Pematangsiantar salah satu kantor bebas Covid.

"Yah, kita harapkan kantor Imigrasi Siantar menjadi kantor bebas Covid,"jelasnya, sambil memberitahukan bahwa telah ada disediakan tempat-tempat pencuci tangan, faceshield untuk pegawai yang melayani masyarakat, dan pembatas transparan untuk pengunjung disekitar kantor Imigrasi.

Rapid test dipimpin dr. Lenny R. Napitupulu MKM, tampak hadir dilokasi Iptu AY. Siregar Kapolsek Serbelawan, Ipda Loloru Panjaitan  Ka.Unit Intel Polsek Serbelawan, Kapten Haerul Danramil 05/Serbelawan, Marshal Saragih Kepala Nagori Purbasari dan perawat tim Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Simalungun.

Ditempat yang sama Budi Santoso,SH Kasubsi Teknologi Informasi kantor Imigrasi Pematangsiantar menambahkan, Rapid tes yang dilakukan tim Gugus Tugas Covid 19 Simalungun berjalan lancar.

"Semua hasil rapid test covid19 di Imigrasi Siantar berjalan lancar, dan hasil  rapid test kami terima semua pegawai hasil rapid tesnya negatif, terimakasih untuk tim gugus tugas Covid kabupaten Simalungun,'katanya.



Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.