Header Ads

AMPI Nias Barat Salurkan Bantuan Covid-19 dari Pemda


LINTAS PUBLIK - NIAS BARAT, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Nias Barat, Tolonda'odo Waruwu, Menyalurkan bantuan dari pemerintah daerah kepada masyarakat yang sudah kena dampak Covid-19 di Desa Lasara Bagawu, Kecamatan Sirombu, Jumat (12/6/2020).

Ketua  AMPI Nias Barat saat menyalurkan bantuan dampak Covid-19 di Desa Lasara Bagawu.
Ketua AMPI Nias Barat mengatakan Organisasi kita telah dipercayakan Pemda, untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kena dampak Covid-19.Ketua DPD AMPI Nias barat, salurkan bantuan covid-19 dari pemda, pada Warga.

"Adapun bantuan yang disalurkan berupa, beras 15 sak dengan ukuran 25 kg, supermi 15 karton, telur 15 papan, gula pasir 12 kg dan 200 pasang masker."katanya.

Tolondaodo Waruwu, berharap kepada seluruh anggota AMPI Nias Barat, agar di masa yang akan datang organisasi dapat membesarkan nama organisasi AMPI di Nias Barat.

"Saya harapkan, agar di setiap kecamatan se-kabupaten nias barat, membentuk struktur organisasi AMPI, kita maju dan tetap jaya, marilah kita bergandengan tangan dalam mewujudkannya<"ucapnya lagi.

Dalam kata sambutanya Loni Hiamewakili masyarakat  menyampaikan terimaksih atas peran serta AMPI Nias Barat.

"Patut kita bersyukur kepada Tuhan yang mahakuasa, AMPI Nias Barat dipercaya menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19, semoga AMPI Nias Barat semakin maju kedepannya,"ujarnya.

Penulis : Beneami Daeli
Editor : Tagor



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.