Header Ads

Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin Berbagi Bingkisan, Brimob Siantar Berbagi Nasi Kotak


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Kapolda Sumatera Utara Irjen (Pol), Drs. Martuani Sormin Siregar MSi berbagi bingkisan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Bingkisan Kapolda Sumut ini diberikan kepada warga kota Pematangsiantar  melalui Kompi 2 Batalyon B Satbrimob Polda Sumut.

AKP Mukhtar I Kadoli memberikan bantuan Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin kepada warga jalan Kabu-kabu.
"Ini bingkisan dari Kapolda Irjen Martuani Sormin Siregar. Pembagian bingkisan ini dalam rangka HUT Bayangkara ke-74. Kita harapkan bingkisan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang terdampak covid-19,"ungkap AKP Mukhtar I Kadoli S.Ik Komandan Kompi 2 Batalyon B  Satbrimob Polda Sumut didampingi Wadanki Iptu Yusup, SH, dan Kabagops Aiptu Surya Moris bersama puluhan anggota Brimob lainnya dijalan Kabu-kabu Pematangsiantar, Jumat (26/6/2020).

AKP Mukhtar I Kadoli juga mengatakan, kegiatan dalam rangka HUT Bayangkara juga dilakukan Kompi 2 Batalyon B Pematangsiantar Kegiatan bakti sosial dengan membersihkan rumah-rumah ibadah, baik Masjid dan gereja, sekaligus memberikan bantuan alat-alat kebersihan seperti sapu, ember dan alat lainya.

Anggota Brimob Pematangsiantar membuat Nasi Kotak untuk dibagikan kepada warga Pematangsiantar.
"Kemarin kami bakti sosial gotong royong, hari ini  setelah memberikan bingkisan dari Kapolda Sumut, Brimob Siantar juga memberikan makanan nasi kotak ke warga Siantar,"ujarnya.

Dalam kesempatan itu AKP Mukhtar I Kadoli juga menjelaskan, adapun makanan nasi kota yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 adalah hasil karya (masakan) anggota Kompi 2 Batalyon B  Satbrimob Polda Sumut Pematangsiantar.

"Makanan atau nasi kotak yang diberikan untuk warga hasil masakan anggota-anggota Brimob Pematangsiantar, semoga dapat membantu saudara-saudara kita. Keamanan Kondusif, masyarakat semakin produktif,"ujarnya.

Lili Sugianto warga jalan Kabu-kabu yang mendapat bingkisan sembako dari Kapolda Sumut mengatakan, sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan Kapolda.

"Terimakasih kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen Martuani Sormin Siregar, semoga tugas-tugasnya lancar, dan selamat hari jadi Polisi (Bayangkara) ke 74 tahun,"ungkapnya.

Ditempat terpisah, Mujiem salah seorang ibu rumah tangga juga mengatakan, ucapan terimakasih bingkisan yang diberikan Kapolda Sumut.

"Terimakasih atas bantuan Kapolda Sumut, kami sangat membutuhkan bantuan ini ditegah pandemi Covid-19, saya tidak dapat membalasnya biarlah Tuhan yang membalas kebaikan bapak-bapak Brimob, semoga Tuhan memberkati tugas-tugas polisi untuk mengamankan negara dan bangsa,"kata Mujiem sambil menyeka air matanya.





Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.