Header Ads

Kompi 2 Batalyon B Satbrimob Polda Sumut Bakti Sosial di Tempat Ibadah


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Kompi 2 Batalyon B Satbrimob Polda Sumut melaksanakan bakti sosial di tempat ibadah.

Kegiatan bakti sosial ini dengan membersihkan rumah-rumah ibadah sekaligus memberikan bantuan alat-alat kebersihan seperti sapu, ember dan alat lainya, Rabu (24/6/2020).

Pengurus Mesjid Ar Rahmat mengucapkan terima kasih kepada Kompi 2 Batalyon B yang telah melaksanakan bakti sosial di Mesjid A Rahmat.


"Selamat Hari Bhayangkara ke 74, mudah-mudahan Polri tetap jaya dan sukses,"ucapnya.


Komandan Kompi 2 Batalyon B AKP Mukhtar I Kadoli S.Ik mengatakan bakti sosial ini serentak dilaksanakan Satbrimob Polda Sumut.

"Kompi 2 Batalyon B Satbrimob Polda Sumut melaksanakan bakti sosial di empat tempat. Yakni dua gereja dan dua mesjid. Hal ini merespon di tengah Pandemi Covid-19, tempat ibadah merupakan tempat vital. Jadi kami bertanggung jawab menuntaskan penyebaran Covid-19,"ujar AKP Mukhtar I Kadoli didampingi Wadanki Iptu Yusup, SH

Sambungnya, bakti sosial ini dilaksanakn dua hari dan melibatkan 2 peleton personil. Selain membersihkan tempat-tempat ibadah, Kompi 2 Batalyon B Satbrimob Polda Sumut akan memberikan paket sembako dan paket makanan.

Adapun tempat ibadah yang dilakukan bakti sosial yakni Masjid Darul Azhar Jln.Aman No 3. Kel. Asuhan, Masjid Ar Rahmat Jl Serumpun, Gereja Pentakosta di Indonesia Jemaat Sesias Kel. Pardomuan dan Gereja HKI Jl.Aiptu Ks Tubun Kel Asuhan.



Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.