Header Ads

Pengunjung Losmen Delima Tebing Tinggi Ditemukan Tidak Bernyawa di Kamar


LINTAS PUBLIK,  Seorang pengunjung Losmen Delima Jl Delima Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Tebing Tinggi, ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya, Minggu (31/5/2020) siang.

Jenazah pengunjung Losmen Delima di Rumah Sakit Kumpulan Pane Tebing Tinggi 
Pria berinisial AN (50) warga Jalan Bukit Tempurung Kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi ditemukan tewas di dalam kamar nomor 13 dan pertama kali ditemukan oleh Office Boy losmen Dharma.

Menurut keterangan saksi Dharma (32) warga Jl. Darat Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Tebing Tinggi menjelaskan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan duduk di lantai tersandar di tempat tidur.

"Saat itu aku ingin membangunkannya , karena korban tak kunjung keluar dari kamarnya ", ujar Dharma.

Atas kejadian ini saksi langsung memberitahukan kepada pengelola losmen Fitriani Lubis, dan langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polres Tebing Tinggi.

Petugas Inafis Polres Tebing Tinggi bersama Polsek Padang Hilir langsung turun ke TKP. Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) petugas mengevakuasi mayat dan membawanya ke Rumah Sakit Kumpulan Pane Tebing Tinggi.

Kapolsek Padang Hilir AKP Hilton Marpaung melalui Wakapolsek Iptu Asmuni didampingi Kanit Reskrim Ipda P Simanjuntak mengatakan, kasus tewasnya pria ini sudah ditangani pihak Polsek Padang Hilir bekerjasama dengan Polres Tebing Tinggi.

Kita sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi. Saat ini mayat korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane Tebing Tinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara kematian korban masih dalam penyelidikan petugas. ujar Wakapolsek.




sumber  : ant 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.