Header Ads

Penyerahan Raport Siswa, SD Budi Mulia 2 Pematangsiantar Terapkan Protokol Kesehatan


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Pembagian Raport kenaikan kelas di SD Budi Mulia 2 Pematangsiantar yang dipimpin kepala sekolah Sr.Tiurma Sinaga, MPd menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

Adapun hal protokol kesehatan yang dilaksanakan adalah, setiap siswa dan orang tua siswa yang akan mengambil raport ke  SD Budi Mulia 2 Pematangsiantar wajib memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

Ananda Dutama Sitohang saat menerima Raport kenaikan kelas di SD Budi Mulia 2 Pematangsiantar.
"Benar kita terapkan protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah, baik wajib memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan. Demikian juga guru yang bertugas tetap memakai masker dan pelindung wajah,"kata Amor Girsang, SPd salah seorang guru piket yang bertugas pembagian Raport di pintu masuk SD Budi Mulia 2 jalan Farel Pasaribu no. 34 Pematangsiantar, Kamis (24/6/2020).

Ketika ditanya apakah masih menerima siswa baru untuk tahun ajaran 2020/2021, Amor Girsang mengatakan, bahwa pendaftaran siswa baru sudah ditutup.

"Siswa baru sudah tutup, dan kami hanya menerima dua kelas jumlahnya sekitar 70 orang siswa,"ungkapnya, bahwa sekolah SD Budi Mulia 2 Pematangsiantar termasuk sekolah Favorit di sekitar kecamatan Marihat atau lapangan Bola Atas.

Pantauan lintaspublik.com orang tua siswa bersama anaknya terlihat memakai masker dan mencuci tangan, demikian juga ada terlihat tempat-tempat mencuci tangan disekitar sekolah dan ruangan kelas. Bapak ibu guru juga megenakan masker dan pelindung wajah, dan sekolah ini juga menerapkan kesehatan lainnya termasuk lokasi Kawasan Tanpa Rokok (KTR).



Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.