Header Ads

Perkosa ABG Malah Bangga Pak Kades Ditangkap Polisi


LINTAS PUBLIK, Kisahnya terjadi 7 tahun lalu, tapi Pak Kades di Sawahlunto (Sumbar) bangga akan “prestasi”-nya bahwa pernah menggauli Halida (22), saat masih ABG. Keluarga yang awalnya tidak tahu, jadi malu. Akhirnya Pak Kades Sutan Palindih (40), dilaporkan ke polisi dan ditangkap gara-gara omongannya sendiri.

Ada orang yang bangga dengan petualangan seksnya. Ketika dia berhasil memboking artis panggilan sampai berjut-jut tarifnya, dia suka cerita pada teman-temannya bahwa dia sudah tahu jeroan artis A. Jika yang mendengarkan sesama dewasa, takkan jadi masalah. Tapi coba, ada yang mengadukan kepada istriya, otomatis akan mengancam keberlangsungan rumah tangganya. Rumah tangga bubar gara-gara suami yang suka omong celometan.


Salah satu lelaki yang mulut ember itu adalah Kades Kolok Mudiak, Sawahlunto, Sumbar. Kisahnya dimulai ketiga gadis Halida yang kini sudah jadi mahasiswi di Bogor, pulang kampung untuk berlebaran kemarin. Kenapa dia bisa mudik tanpa kena cegat PPLM, itu bukan urusan kita. Yang jelas Halida yang mahasiswi itu kini tampak cantik mempesona. Bodi seksi, pokoknya rancak banalah.

Kades Sutan Palindih termasuk yang mengakui kecantikan Halida tersebut. Tapi ketika kepulangan anak daro tersebut jadi trending topik warganya, dia gatel untuk membanggakan prestasinya 7 tahun lalu. Meski prestasi itu tak bisa dibanggakan, karena wujudnya adalah, memperkosa Halida yang kala itu masih duduk di bangku SMP. “Ambo kerjai di kandang sapi ampek 3-4 kali….,” kata Kades Sutan Palindih dengan bangga.

Pak Kades lupa bahwa pendengarnya ada juga yang masih keluarga Halida. Ketika orang lain pada tertawa penuh rasa kagum, tidak demikian dengan orang itu. Diam-diam dia mengadu pada orang tua Halida. Ini kan aib nan gadang, kenapa diumbar ke mana-mana? Lebih dari itu, indak patutlah seorang Kades kok malah memperkosa warga desanya.

Benar saja, orang tua Halida terkaget-kaget dan kemudian klarifikasi pada putrinya tersebut. Tentu saja si anak daro tambah kaget, peristiwa aib 7 tahun lalu kok diumbar seenaknya, memangnya Sutan Palindih bagian dari Wikileak yang suka bongkar aib pemerintahan masa lalu?

Halida pun terpaksa mengaku bahwa benar 7 tahun lalu pernah diperkosa dengan ancaman oleh Kades Sutan Palindih. Karena takut akan ancamannya pula, dia tak mau cerita ke mana-mana. Maka kemudian orang tua mencari visum, dan dibenarkan bahwa selaput dara Halida sudah lama robek akibat benda tumpul. Nah, dengan bukti-bukti ini orang tua mengadukan Sutan Palindih ke polisi.

Tak ayal lagi Kades Sutan Palindih dijemput petugas. Dalam pemeriksaan di Polres Sawahlunto dia mengakui bahwa pernah memperkosa Halida ketika masih ABG. Akibat pengakuannya yang keceplosan itu kini Sutan Palindih ditahan, dan otomatis jabatannya sebagai Kades terancam. Mulutmu akhirnya jadi harimaumu.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.