Header Ads

Prioritas 3, Peningkatan Jalan Simpang Raya - Tigaras Segera Dikerjakan


LINTAS PUBLIK - SIMALUNGUN, Jalan yang rusak parah menuju wisata Danau Toba dari Simpang Raya menuju Tigaras Danau Toba segera diperbaiki.

Jalan yang rusak parah menuju wisata Danau Toba dari Simpang Raya menuju Tigaras Danau Toba
Hal ini diungkap Rony Reynaldo Situmorang, SH, MH angggota DPRD provinsi Sumatera Utara, dihubungi lintaspublik.com, Selasa (9/6/2020).

"Sudah diusulkan Peningkatan Kapasitas Jalan Provinsi ruas jalan Simpang Raya - Sipintu Angin - Pelabuhan Tiga Ras senilai 27,5 Miliar,"katanya.

Rony Situmorang yang terus mengadakan pengawasan pembangunan diwilayah kerja Siantar - Simalungun juga mengatakan, bahwa ruas jalan Simpang Raya - Sipintu Angin adalah Prioritas 3.

"Ruas jalan Simpang Raya - Sipintu Angin menuju wisata Danau Toba menjadi Prioritas tiga,"jelasnya.

Seperti diketahui, ruas jalan Simpang Raya - Sipintu Angin - Pelabuhan Tiga Ras menuju wisata Danau Toba ini sudah lama mengalami kerusakan, beberapa ruas jalan sudah semakin parah khususnya apabila hujan turun.

Telah bertahun-tahun, bahkan puluhan tahun ruas jalan ini kondisinya dibiarkan semakin rusak.

"Itu sudah dari dulu tak ade perubahan, Dari zaman aku sekolah .tahun 1996. Sampai sekarang,"ungkap Mak Rock menangapi jalan itu yang semakin parah, sehingga sulit dilalui kendaraan yang akan melintas.

LIHAT VIDEONYA JALAN RUSAK PARAH SIMPANG RAYA - TIGARAS





Penulis   ; tagor
Editor     : tagor



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.