Header Ads

Rudy Fernando Sianturi Jabat Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Rudy Fernando Sianturi Amd.IP.SH kini menjabat sebagai Kalapas Klas IIA Pematangsiantar menggantikan Porman Siregar Amd.IP.SH. Serah terima jabatan berlangsung di Aula, Kamis (11/6/2020). Meski dilakukan secara terbatas mengingat situasi Covid 19, namun sertijab berjalan dengan lancar.

Rudy Fernando Sianturi Jabat Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar
Sebelum menjabat Kalapas Klas IIA Pematangsiantar, Rudy sebelumnya menduduki posisi Kepala Rutan Klas I Medan. Sertijab dan pelantikan dilakukan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Sumut, M Johari Sitepu.

Porman Siregar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai saat bertugas di Lapas Klas IIAPematangsiantar selama 1,8 tahun ini.

Tak lupa Porman juga mengucapkan terimakasih kepada rekan media yang sudah bermitra dengan Lapas dalam menyampaikan informasi kepada publik terkait Lapas.

Porman juga meminta maaf selama kepemimpinannya ada melakukan kesalahan saat menjalankan tugas. Dan kepada pejabat baru, Porman turut mengucapkan selamat menjalankan tugas.

Rudy Sianturi turut menyampaikan perjalanan tugasnya mulai dari Medan, Labuhan Deli, Tanjung Balai, Barus, Papaserang, Kepala Rutan Balige, Kepala Rutan Klas I Medan dan kini menjadi Kalapas Klas IIA Pematangsiantar.

Ia pun memohon dukungan kepada seluruh pegawai untuk bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik dan bekerja sesuai protap.

“Semoga Lapas Siantar bisa lulus mendapatkan akreditasi terbaik dari tim penilai pusat,” harapnya mengakhiri.

Hadir dalam sertijab tersebut, Kalapas Klas I Medan, Kalapas Klas IIB Siborong-borong, Kalapas Sidempuan dan juga pengurus Dharma Wanita Persatuan Lapas Siantar.

Penulis.  : franki
Editor.     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.