Header Ads

Anak Tiri Digauli Sendiri Karena Katanya Simpati


LINTAS PUBLIK - Mendadak Darwin (37), menjadi GR terhadap anak tirinya. Masa, bocah ABG ini bisa tertarik pada ayah tirinya. Memangnya di Tuban (Jatim) kehabisan stok lelaki, sehingga bisa jatuh cinta pada ayah tirinya? Saking GR-nya Darwin, anak tiri itu dipukul garan uyuh (baca: diperkosa) dengan ancaman tak disekolahkan.


Sepertinya sudah menjadi keniscayaan. Asal ada lelaki kawin dengan jenda punya anak perempuan, bapaknya tiba-tiba menjadi lelaki serakah. Sudah kawin sama emaknya, masih juga mengincar anak tirinya. Nggak percaya, cari aja data di Google, di mana-mana ada lelaki celamitan yang tega menggauli secara paksa anak tirinya.

Darwin yang tinggal di Jembel Kabupaten Tuban, pekerjaan sehari-harinya jadi nelayan. Tiap malam melaut, pulang-pulang esok pagi dengan membawa hasil tangkapan ikan macam-macam. Dari kerja seperti ini dia menghidupi anak istrinya, yakni Ny. Martini (40), dan anak tirinya, Lastri (16).

Tiga tahun lalu Darwin menemukan Ny. Martini, sehingga kemudian dipersuntingnya. Tapi sampai hari ini tak kunjung punya momongan. Lama-lama dia jadi jenuh pada istrinya, kerja siang malam hasilnya hanya keringetan doang. Padahal Darwin ingin sekali segera punya momongan. Ternyata Darwin merasa lebih susah menemukan wanita penerus sejarah, masih mudahan Darwin saat menemukan teori evolusi manusia.

Dalam kegalauan masa depannnya tersebut, tiba-tiba Darwin punya gagasan baru, bagaimana kalau dia memacari Lastri anak tirinya yang mulai berangkat gede, dan sepertinya enak dikeloni dan perlu.

Peluang itu muncul pas Darwin tidak melaut. Di kala anak tiri itu ketiduran nonton TV di ruang tamu, langsung digerayangi. Tentu saja si ABG kemudian terbangun, tapi Darwin langsung membisikkan kata-kata cinta. “Tolong bapak kamu layani ya. Kalau nggak mau nanti tidak saya biayai sekolahmu.” Ancaman Darwin serta merta.

Takut juga rupanya Lastri, sehingga malam itu kehormatan gadis ABG itu jebol. Awalnya dia hendak memendam rahasia itu untuk dirinya sendiri, eh nggak tahunya cara jalan Lastri hari belakangan ini dimonitor emaknya. Maka ketika didesak kenapa gerangan, jawabnya telak, “Saya kemarin digauli secara paksa oleh bapak.”

Tentu saja Martini kaget sekali. Tak peduli rumah tangganya terancam bubar, kasus ini langsung dilaporkan ke Polres Tuban. Dalam pemeriksaan Darwin mengaku bahwa dengan Lastri sudah suka sama suka. “Dia simpati duluan, jadi apa salahnya saya tindak lanjuti saja.” Katanya asal-asalan.

Gayanya seperti pejabat, padahal hanya pemburu nikmat.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.