Header Ads

Desa Sisobaoho Rutin Lakukan Penyemprotan Desinfektan, Tatema Daeli : Pakai Masker dan jaga Jarak


LINTASPUBLIK - NIAS BARAT, Warga desa Sisobaoho Kecamatan Mandehe Barat, Kabupaten Nias Barat, melaksanakan Penyemprotan di Sekitar kantor Desa, rumah warga dan Gereja, Senin (13/07/2020)

Kepala Desa Sisobaoho Tatema Daeli mengatakan, kegiatan penyemprotan ini, tetap kita laksanakan dua kali dalam seminggu.

Kepala Desa Tatema Daeli bersama relawan covid-19 dan petugas penyemprotan.
"Setiap ada hari Senin dan Kamis, Adapun lokasi yang dilakukan penyemprotan adalah Rumah warga, kantor Desa, Gereja,"katanya.

Ditambahkanya, penyemprotan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat saya supaya dapat terhindar dari virus covid-19.

"Sampai detik ini,  semua masyarakat dalam keadaan sehat,"ujarnya..

Sebelum melakukan penyemprotan Kepala Desa menyampaikan supaya warga mengikuti petunjuk protokoler kesehatan, wajib pakai Masker dan jaga jarak.

Eliyudi Daeli (Petugas penyemprotan) membenarkan bahwa setiap hari Senin dan Kamis tetap kita laksanakan kegiatan penyemprotan lingkungan kantor Desa, rumah warga dan Gereja.

Selain itu, dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan ini, Kepala Desa beserta relawan covid-19 dan mitra (Babinsan, Pendamding Desa dan Babinkamtibmas), selalu mengawal kami petugas penyemprotan dilapangan agar dapat berjalan lancar, ujarnya Eliyudi Daeli.



Penulis : beneami 
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.