Header Ads

Dinilai Berhasil Membangun Samosir, "Rap Berjuang" Didukung Situmorang Sipituama Dua Periode


LINTAS PUBLIK - SAMOSIR, Bakal calon (Balon) Bupati Samosir incumben Rapidin Simbolon-Juang Sinaga (Rap Berjuang) didoakan agar terus berjuang untuk memimpin kabupaten Samosir untuk 5 tahun kedepan atau periode kedua tahun 2021 sampai 2026.

Dukungan untuk Rap Berjuang ini terungkap pada saat peresmian Sopo Sitohang di Areal Tugu Sitohang Desa Parsaoran Urat Kecamatan Palipi, Sabtu (25/7/2020).

"Pembangunan di Samosir cukup baik, baik sarana dan prasarana di kabupaten Samosir semakin meningkat. Saya minta kepada semua pomparan Op. Raja Pangaribuan Sitohang saya himbau agar semuanya mendukung (memberikan suara) kepada pasangan Rab berjuang,"kata Dr. Ronald Sitohang,Sp.B Ketua Umum Punguan Sitohang dohot Boruna (PSB) Se-Indonesia.

BACA JUGA  Sopo Sitohang di Samosir Diresmikan, Dapat Menampung 150 Orang

Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan Wakil Bupati Juang Sinaga bersama Pomparan Situmorang Sipituama.
Ditempat yang sama, Ketua Umum DPP PSSAB Se- Indonesia Ir.JB. Siringoringo mengatakan hal yang sama, agar pomparan Ompu Tuan Situmorang bersama-sama mendukung dan mendoakan Rab Berjuang untuk terus membangun Samosir.

"Kita harus dukung yang telah terbukti berhasil membangun Samosir, ini bukan sekedar pujian, tapi nyata didepan mata kita pembangunan yang sinifikan, sehingga Samosir tampak lebih maju pembangunannya,'ungkap JB.Siringoringo.

Lebih tegas lagi dukungan datangnya dari Pembina Punguan Sitohang  (PSB) Se-Indonesia Irjen Pol (Purn) Ricky HP Sitohang, SH, MH., bahwa Rap Berjuang terlihat membangun Samosir dengan cepat.

"Mata hati saya melihat, Rap Berjuang membangun dengan senifikan dan cepat. Jangan bergeser satu suara pun untuk pasangan Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga dari pomparan op. Raja Pangaribuan Sitohang,"pesan Ricky Sitohang, bahwa dukungan untuk Rab berjuang sesuai fakta dan data keberhasilan pembangunan di kabupaten Samosir yang telah dirasakan.

"Selamat Berjuang,"tutup Ricky Sitohang memberi semangat kepada pasangan Rap Berjuang.

BACA JUGA  Pomparan Situmorang akan Bangun Taman Budaya di Samosir, Ini Fasilitas Yang akan Dilengkapi

Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan Wakil Bupati Juang Sinaga di acara Peresmian Sopo Sitohang.

Terlihat dalam acara itu, Rapidin Simbolon didampingi istri Sorta E br Siahaan, dan Juang Sinaga didampingi istri Agustina br Panjaitan, terlihat mendapat kehormatan dari panitia peresmian Sopo Sitohang dengan menerima ulos, sebagai tanda doa dan kehormatan untuk semangat berjuang pada Pilkada Samosir 2020 dengan motto "Rap Berjuang jilid 2".

Informasi yang dihimpun lintaspublik.com, Bupati Rapidin Simbolon dan wakil Bupati Juang Sinaga berhasil menjadikan Kabupaten Samosir lulus menjadi Geopark Dunia.

Dan terlihat pembangunan jalan lingkar Samosir semakin baik dan meningkat, ini bukti keberhasilan Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga solid membangun dengan mendatangkan anggaran yang cukup besar ke Samosir dan mensejahterakan masyarakatnya.

Terkhusus melalui kedekatan Bupati Samosir kepada Pusat Pemerintahan di Jakarta, hingga kedatangan Presiden Joko Widodo memprioritaskan pembangun Pariwisata di Pulau Samosir.

BACA JUGA  Mengenal Perkampungan Marga SITOHANG di Samosir



Penulis   : tagor
Editor     : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.