Header Ads

HUT Ke-52, BPJS Kesehatan Pematangsiantar Bagikan Bingkisan


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun BPJS Kesehatan yang Ke-52 pada tanggal 15 Juli 2020, BPJS Kesehatan Cabang Pematangsiantar melakukan sejumlah kegiatan.

Salah satunya yaitu memberikan bingkisan kepada masyarakat yang datang ke Kantor BPJS Kesehatan Cabang Pematangsiantar ataupun kepada masyarakat sekitar yang kebetulan melewati kantor BPJS Kesehatan berupa masker dan coklat.

HUT Ke-52 Tahun, BPJS Kesehatan Pematangsiantar Bagikan Bingkisan kepada Masyarakat
Kepala Bidang SDM Umum dan Komunikasi Publik, Ilham Lailatul Qodr mengatakan pembagian masker dan coklat kepada masyarakat selain dalam rangka HUT BPJS Kesehatan Ke 52 Tahun, pembagian ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat agar terhindar dari paparan Virus Covid-19 yang sampai sekarang masih mewabah sehingga dapat menekan jumlah angka pasien yang positif Covid-19.

Ilham mlengatakan, di Hari Ulang Tahun BPJS Kesehatan Ke-52 ini, BPJS Kesehatan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk saling bahu-membahu, dan gotong royong dalam menghadapi wabah Covid-19, sehingga semua komponen masyarakat bisa terhindar dari penularan Covid-19 dan bekerja dengan normal memulihkan perekonomian.

Karena jika sehat, bekerja dan beribadah bisa dilaksanakan dengan nyaman. Oleh karena itu, memasuki era New Normal ini, mari membiasakan untuk melaksanakan protokol kesehatan.

“Melalui Momen HUT BPJS Kesehatan ke 52 ini kami berharap semoga bingkisan ini dapat memberikan semangat kepada masyarakat Kota Pematangsiantar untuk tetap melakukan aktivitas pekerjaan dengan penuh semangat,” Kata Ilham.

Sementara itu, Sonya salah satu masyarakat yang menerima bingkisan dari BPJS Kesehatan Cabang Pematangsiantar mengapresiasi atas kegiatan membagi-bagikan masker dan coklat yang diselenggarakan BPJS Kesehatan ini.

Apalagi disaat pandemi ini masker adalah suatu barang yang wajib digunakan ketika beraktivitas. Sonya juga tidak lupa megucapkan selamat ulang tahun kepada BPJS Kesehatan yang ke 52.

“ Semoga di ulang tahun yang ke 52 ini, BPJS Kesehatan semakin jaya dan sukses. Pegawai dan Direksi BPJS Kesehatan juga semakin semangat untuk bekerja walaupun ditengah-tengah pandemi Covid-19 Ini banyak kendala dalam mencapai target kinerja. Saya juga berhaap semua visi dan misi BPJS Kesehatan dapat tercapai sehingga keberadaan program JKN-KIS ini akan semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia,"ucap Sonya.

Penulis  ; franki/rel
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.