Header Ads

Partai Hanura Rekomondasikan Khenoki - Era era Hia, Maju Pilkada Nias Barat


LINTASPUBLIK-NIAS BARAT, Pasangan Bakal Calon Bupati Khenoki Waruwu - Dr. Era era Hia, Resmi mendapatkan rekomondasi Dewan Pimpinan Pusat Hati Nurani Rakyat (HANURA), untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Rabu 09 Desember 2020.


Khenoki Waruwu melalui via telpon mengatakan pada hari ini, Rabu 22 Juli 2020, menyampaikan mengucapkan terimakasih banyak kepada DPP Partai HANURA atas kepercayaan kepada kami pasangan Khenoki - Era era Hia, untuk bertarung pada Pilkada mendatang.

Selain itu, Beliau berpesan kepada seluruh pendukungnya yang sempat kecewa atas isu yang sudah terposting di media sosial FB lalu bahwa sudah di klaim orang lain "ITU TIDAK BENAR", karena pada hari ini telah terima rekomondasi dari DPP Pusat partai Hanura di Jakarta.

Pasangan Khenoki - Era era Hia, Juga berterimakasih kepada seluruh simpatisan baik yang berada di tempat lain dan lebih yang ada di Nias Barat, atas dukungan kepada kami berdua, Demi Nias Barat kedepan (Maju, Unggul dan Bersih).

Ditambahkanya lagi, Saya sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Nias Barat, memegang teguh amanah dari DPP, untuk membesarkan partai Hanura di Nias Barat, ungkap Khenoki Waruwu.

Menurut seorang Simpatisan Khenoki - Era era Hia, an. Yonelus Waruwu mengatakan Awalnya ketika kami mendengar isu yang sudah beredar di kalangan publik atau media sosial FB, yang jelas hati kami gelisah akan tetapi hari ini kami sangat senang dan gembira karena DPP partai Hanura, telah memberikan rekomondasi kepada pasangan Khenoki - Era era Hia, Untuk maju pada Pilkada kedepan.

Diharapkanya kepada seluruh simpatisan Khenoki - Era era Hia, baik diluar pulau Nias dan lebih khusus di Kabupaten Nias Barat, Marilah kita berjuang dan harus komitmen dalam memenangkan pasangan Khenoki - Era Hia pada Pilkada kedepan 2020.



Penulis : beneami
Editor   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.