Header Ads

Rekomondasi Partai Nasdem kepada Drs. Martinus Lase, M.SP : Pegang teguh Amanah


LINTASPUBLIK - GUNUNG SITOLI, Dewan pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, telah menyetujui dan menyerahkan Rekomendasi kepada Drs. Martinus lase, MSP dan Hadirat ST Gea, sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, pada hari ini, (Rabu 15/07/2020) Untuk maju pada pemilihan kepala daerah bulan Desember 2020 mendatang,

Iskandar ST Ketua Nasdem Sumut,menyerahkan rekomendasi kepada  Drs. Martinus Lase, M.SP
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Utara Iskandar ST mengatakan Untuk mendapatkan Rekomondasi Partai Nasdem ini, satu sen pun tidak diminta mahar, katanya.

"Diharapkanya supaya Pasangan Calon yg telah mendapat rekomendasi partai Nasdem, terus bekerja keras, untuk memenangkan hati rakyat dengan program yang pro kerakyatan terutama dalam situasi Pandemic " harapnya Iskandar ST.

Drs. Martinus Lase, MSP menyampaikan Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Ketua DPP partai Nasdem kepada kami Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Amanah bapak tetap kami pegang teguh demi membesarkan nama partai Nasdem di Kota Gunungsitoli, Ucapnya.

Beliau menjelaskan bahwa Partai Nasdem, telah memberi kepercayaan kepada kami, untuk mencalonkan diri sebagai Calon Walikota bersama dengan Hadirat ST Gea, SE dan kami sangat mengapresiasi keteguhan ketua Partai Nasdem tentang dukungan yang tanpa Mahar ini, jelasnya.

Ditambahkanya, Partai pendukung lainnya mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan keluar rekomendasi juga karena kita telah membangun komunikasi politik di berbagai partai, tuturnya Drs. Martinus Lase, MSP.

Ridwan Zega Skretaris DPD Partai Nasdem kota Gunungsitoli membenarkan bahwa Rekomondasi Partai Nasdem telah keluar dan sudah diserahkan kepada Martinus Lase dan Hadirat Gea sebagai bakal Calon Walikota dan Wakil di kota Gunungsitoli dari Partai Nasdem.

"Kita berharap kepada pasangan yg di rekomendasikan untuk konsolidasi dengan Partai-Partai lain agar mencapai persyaratan 20 % Atau 5 kursi DPRD yang mendukung, untuk menjadi Bakal calon Walikota dan Wakil sesuai dengan ketentuan, harap Ridwan Zega saat dikonfirmasi lewat via seluler.

Selain itu, Rekomendasi partai Nasdem, turut di terima oleh ketua DPD Partai Nasdem Kota Gunungsitoli Denisman buulolo,ST bersama Drs.Martinus Lase,M.SP dan Hadirat ST Gea, SE sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, paparnya.

Dari pengamatan awak media, Rekomendasi Partai Nasdem ini diserahkan Iskandar ST Ketua DPW NASDEM Sumatera Utara, didampingi Sekretaris H. Sarwani, SH, Ketua Bappilu Salman Ginting,  Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem H.Tengku Erik Nuradi yang juga mantan Gubernur Sumatera Utara.

Penulis : beneami 
Editor : tagor.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.