Header Ads

SMK Negeri 1 Siantar Terapkan Strategi Pembelajaran Daring


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Siantar kabupaten Simalungun akan laksanakan pembelajaran sistem Daring, hal ini dikatakan Kepala sekolah SMKN 1 Siantar M.Syahrizal SPd MPd.

"Benar, saat ini 60 guru-guru dan pegawai lainnya, sedang mengadakan pelatihan Strategi Pembelajaran Daring, yang akan dilaksanakan pada 27 sampai 28 Juli 2020,"kata M.Syahrizal didampingi Wakasek Joli Sitanggang di SMK Negeri 1 Siantar jalan Sangnaualuh Km.3,5 Kota Pematangsiantar.

BACA JUGA  SMKN1 Siantar Bagikan Masker Gratis kepada Masyarakat, Puskesmas dan Kantor Nagori


Adapun sistem pembelajaran Daring nantinya akan dilaksanakan pembelajaran berupa Games berbasis pendidikan, baik membahas soal, pembelajaran, dan Kuisis.

"Banyak pembelajaran yang akan dilakukan sistem Daring ini, termasuk pembasan soal berbasis games, dan absen pun memakai online (zoho) maupun aplikasi zoom,"jelas Syahrizal, bahwa untuk menyelesaikan pembelajaran daring tidak ada pembatasan waktu.

"Kita harapkan Pandemi Covid-19 cepat berlalu, sehingga kita harapkan pembelajaran tatap muka akan segera dilaksanakan,"tutupnya.

Pantauan lintaspublik.com, guru-guru dan pegawai terlihat serius mengikuti pembelajaran Strategi Pembelajaran Daring, dan terlihat sesama guru saling berbagi ilmu untuk meningkatkan mutu pendidikan di SMK Negegri 1 siantar ditengah Pandemi Covid-19.

Adapun pelatihan Strategi Pembelajaran Daring menhadirkan nara sumber Ardiansyah M.Psi dan Darmawanto ST.

BACA JUGA  SMK Negeri 1 Siantar Berbagi kepada Warga Terdampak Virus Corona, Sekolah Lain Ayo Bergerak!



Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.