Header Ads

Terima Rekomendasi Partai Golkar dan PKPI, Asner Silalahi-dr.Susanti Kantongi 13 Kursi


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Asner Silalahi-dr.Susanti Dewayani kembali mendapat rekomendasi dari partai politik dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bulan Desember nanti.

Setelah Partai Demokrat dan Partai Hanura, kali ini rekomendasi datang dari Partai Golkar, serta Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Terima Rekomendasi Partai Golkar dan PKPI, Asner Silalahi-dr.Susanti Sementara Kantongi 13 Kursi
Dalam Surat Keputusan Nomor : S.Kep 42/DPP/Golkar/VII/2020 tentang pengesahan pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Siantar dari Partai Golkar memutuskan, mengesahkan dan menetapkan Asner Silalahi sebagai Calon Wali Kota dan Susanti sebagai Calon Wakil Wali Kota periode 2020-2024.

Surat yang dibuat pada 12 Juli 2020 itu ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal, Lodewijk F Paulus.

Asner Silalahi ketika dihubungi mengaku merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan pada Pilkada Siantar ini.

Menurut Asner, kepercayaan yang diberikan merupakan tanggung jawab yang berat untuk berkompetisi di Pilkada nanti.

Ia mengungkapkan, selain telah mendapatkan rekomendasi Partai Golkar, dirinya bersama Susanti juga telah mendapatkan rekomendasi dari PKPI.

“PKPI juga sudah dapat, semoga ini semakin memacu kita bergerak untuk mengambil simpatik masyarakat,” kata Asner, Minggu (12/7/2020).

Sekedar diketahui, Asner Silalahi-dr.Susanti Dewayani untuk sementara telah mengantongi 13 kursi. Dengan rincian Partai Demokrat 3 kursi, Partai Hanura 4 kursi, Partai Golkar 5 kursi dan PKPI 1 kursi. Sedangkan jumlah kursi di DPRD Pematangsiantar sebanyak 30 kursi.



Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.