Header Ads

Tumpukan Pasir di Bahu Jalan ‘Makan’ Korban: Pengendara Kreta Tewas di Tempat


LINTAS PUBLIK, Seorang pengendara kreta (sepedamotor) jenis matic BB 3940 CC, Juan Lowis Vernando Gultom (25) meninggal setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

Informasi dihimpun, awalnya, warga Buttu Pasir, Kelurahan Parapat ini, Selasa (21/7) sekira pukul 23.40 WIB itu, hendak menuju Tobasa.

Namun, setibanya di lokasi, almarhum berupaya menghindari tumpukan material pasir yang berada di bahu jalan.

Jasad korban diruang forensik./ist
Naas, saat menghindar, korban justru bertabrakan dengan satu unit truk tronton BK 9367 XA yang dikemudi Soni Dewantara (25) warga Dusun II, Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, yang datang dari arah berlawanan.

“Pengemudi Honda Beat mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP. Korban juga langsung dibawa ke RSUD Parapat,” ujar Kanit Lantas Parapat Hendri Koto.

Sebelum kecelakaan terjadi, di TKP, korban oleng lalu menabrak bak bagian samping kanan mobil truk tronton sehingga terjadi kecelakaan lalulintas.

Hanya saja, Kanit Lantas berharap ke depannya tumpukan material pasir dan batu jangan sampai memakan bahu jalan yang dampaknya sangat mengganggu pengguna jalan.

Sementara, salah seorang warga sekitar menyampaikan agar pengendara yang melintas dari Jalan Sisingamangaraja lebih berhatihati karena lagi pengerjaan drainase.

“Kepada pemborong juga kita minta agar membuat rambu-rambu yang jelas dengan adanya penumpukan material pasir dan batu,” ujarnya.

sumber  : fase 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.