Header Ads

Umat Katolik Terima Bingkisan, Pastor Imanuel Sembiring : Tuhan Memberkati Kita Semua


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar akan menggelar paskah Oikumene yang dilaksanakan oleh Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) Kota Pematangsiantar dibawah kepemimpinan Pdt David Simanjuntak STh sebagai ketua dan Ferry Sinamo SH MH sebagai sekretaris di GKPI Jalan Simbolon Kota Pematangsiantar, Senin, 27 Juli 2017, yang akan dimulai pukul 16.00 Wib.

SILAKAN KLIK VIDEONYA JEMAAT KATOLIK DAPAT BINGKISAN PASKAH di SIANTAR

Pnt Leonardo Simanjuntak ketua pelaksana Paskah 2020 menyerahkan beras kepada Pastor Immanuel Sembiring
Sebelum perayaan Paskah, sekitar 3000 paket beras dibagikan oleh panitia kepada warga gereja, termasuk gereja HKBP.

"Ada sekitar 3000 yang kita bagikan, semoga bermamfaat bagi warga gereja,'kata Pnt Leonardo Simanjuntak SH MHum didampingi sekretaris umum Pdt Timotius Situmorang MTh ditemui dilokasi pemberian bantuan sosial di kantor Distrik V HKBP Sumatera Timur jalan Gereja Pematangsiantar, Sabtu (25/7/2020) sore.

Pantauan lintaspublik.com di Gereja Katolik St Laurensius Jalan Sibolga panitia disambut langsung oleh Pastor Imanuel Sembiring sementara di HKBP Distrik V Sumatera Timur langsung diterima oleh Praeses Pdt Robert Pandiangan STh. Panitia juga mengunjungi keluarga besar Tuna Netra Pematangsiantar, Panti Asuhan, dan orang lumpuh layu sejak kecil di jalan Farel Pasaribu gang Anggur Pematangsiantar.

Pastor Imanuel Sembiring mengucapkan banyak terimakasih karena panitia masih memikirkan umat atau jemaat gereja.

"Semoga usaha yang kita lakukan ini (berbagi) ditengah pandemi dapat menguatkan umat Tuhan. Biarlah situasi ini kita refleksikan diri apa itu arti kehidupan sesungguhnya, Tuhan pasti menguatkan kita bersama,'ujarnya.

Baca Selengkapnya Paskah Oikumene 27 Juli, Panitia Bagikan Beras Ke Panti Asuhan, Tuna Netra dan Warga Gereja




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.