Header Ads

Aktor Bollywood Sushant Singh Bunuh Diri, Peran Pacar akan Diselidiki Polisi


LINTAS PUBLIK, Aktor India, Sushant Singh Rajput bunuh diri, hingga kini polisi tengah mencari penyebabnya kenapa artis Bollywood tersebut bunuh diri dan menimbulkan kecurigaan konspirpasi.

Ada berbagai cerita setelah Sushant Singh Rajput meninggal. Kematiannya pun meninggalkan cerita hingga keluarganya melaporkan ke polisi.

Sushant Singh Rajput dann Rea Chakraborty. (ist)
Salah satu versi, mengaitkan dengan sosok si cantik Rhea Chakraborty, kekasih Sushant Singh Rajput yang dituduh keluarga jadi salah satu alasan putranya bunuh diri. Sebab Rhea Chakraborty disebut jadi sosok yang berpengaruh buruk terhadap kehidupan Sushant.

Rhea Chakraborty dituduh menjalin asmara dengan Sushant karena ingin hartanya. Di tengah tuduhan itu juga terkuak sebuah catatan peninggalan dari Sushant.

Dalam tulisan tangan sebelum bunuh diri Sushant mengungkapkan terima kasih. Bahkan, ia juga menulis sosok Rhea sebagai orang yang membuat hidupnya menjadi sedikit berarti.

Namun, waktu pembuatan catatan itu tidak diketahui. Catatan itu juga muncul setelah publik mengecam Rhea atas kematian Sushant.

Berbagai kekecewaan memang disebut dialami oleh Sushant. Salah satunya ia kesulitan berkarier di Bollywood.

Sushant Singh selama ini disebut dikucilkan oleh sejumlah orang yang berpengaruh di industri perfilman. Hal tersebut dinilai menjadi alasan sang aktor bunuh diri.



sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.