Header Ads

Anggota DPRD Labusel Cabut Kuku Warga Pakai Tang Ditahan Polisi


LINTAS PUBLIK, Imam Firmadi resmi ditahan Kepolisian Resor Labuhanbatu. Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dari Fraksi PDI Perjuangan ini menjadi tersangka dugaan penganiayaan berat, di antaranya karena mencabut paksa kuku kaki kelingking kiri seorang pemuda menggunakan penjepit sejenis tang.

Tersangka penganiayaan berat seorang pemuda, Imam Firmadi yang juga anggota DPRD Labuhanbatu Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan.
Tim Sat Reskrim Polres Labuhanbatu menangkap tersangka saat dalam perjalanan menuju Kabupaten Labuhanbatu Selatan dari Kabupaten Asahan.

"Saat ini tersangka diamankan di Mapolres Labuhanbatu," kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Rabu (26/8/2020).

Ia menjelaskan, Imam Firmadi diringkus di seputaran Kota Rantauprapat dan dijerat Pasal 170 ayat 2 dan Pasal 353 KUHPidana dengan ancaman 9 tahun penjara.

Deni menyatakan masih memburu tiga rekan Imam Firmadi yang turut serta menganiaya korban yang seorang supir tersebut. Ketiganya masih buron.

Baik pejabat Polres Labuhanbatu maupun anggota DPRD setempat membantah adanya campur tangan politik dalam penanganan kasus ini.

Polisi bahkan memastikan tidak ada intervensi dialogis maupun komunikasi lintas fraksi.




sumber  : ant 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.