Header Ads

ASB Sukses Berkarya, Ini Penampilan 3 Trio Anak Siantar


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Untuk meningkatkan kreatifitas seniman Siantar di tengah Pandemi Covid-19, pertunjukan seni suara Anak Siantar Berkarya (ASB) menjangkau 50.000 penonton dalam live straming.

Acara ASB dilaksanakan  di Flora In Cafe jalan Parapat Pematangsiantar  Live Streaming di  halaman Facebook Danau Toba Center  .

Acara perdana Anak Siantar Berkarya menampilkan 3 Trio yaitu :D'Balboz Trio ( More Simorangkir, Bernat pasaribu, Jek siboro), Gelora Trio (Brata panggabean, Ostan Siringoringo, Likardo purba) dan Bungari Trio (Farida Marbun, Lia pangaribuan, Maya Nur Mince Marbun).

BACA JUGA  Besok Live Streaming, Anak Siantar Berkarya

Tim Anak Siantar Berkarya .
Hendra Simanjuntak salah satu penggagas berdirinya ASB mengucapkan banyak terimakasih kepada anak-anak Siantar, baik yang tinggal di siantar maupun di perantauan.

"Terimakasih untuk semua pendukung Anak Siantar Berkarya, untuk perdana ini kita tampilkan tiga trio, untuk selanjutnya kita akan menampilkan seni budaya anak-anak Siantar,'kata Hendra Simanjuntak kepada lintaspublik.com, Minggu  (9/8/2020) malam.

Hendra juga menambahkan, adapun ASB dibentuk karena rasa keprihatinan karya-karya anak Siantar "tidur" dimasa pandemi, baik seni, budaya, pariwisata maupun pendidikan.

"Ini tantangan baru untuk kita, tetap berkarya ditengah pandemi. Karena itu kami satukan tekad untuk membangkitkan karya-karya anak Siantar dan tetap mematuhi protokol kesehatan,'jelas ketua GAMKI Siantar ini.

Pada kesempatan itu Tagor Leo Sitohang bersama Paymin Tanjung yang turut mengagas berdirinya  Anak Siantar Berkarya menjelaskan, agar semua anak-anak Siantar tetap berkarya ditengah Pandemi Covid-19.

"Kami mengajak semua anak Siantar untuk bergabung untuk menampilkan karyanya, baik seni, budaya, pariwisata dan pendidikan,"ujar Tagor Sitohang.

Tagor Sitohang menjelaskan, bahwa hasil donasi nantinya akan diberikan kepada anak-anak Siantar yang berkarya, berprestasi dan masyarakat Siantar yang membutuhkan bantuan dimasa Pandemi Covid-19.

"Untuk saat ini ASB akan membantu pelajar yang mengalami kesulitan belajar dirumah."ungkap Tagor Leo yang juga ketua Literasi kota Siantar.

BACA JUGA  Terbongkar, Ternyata Pdt.DR.Justin Sihombing, Pengusul Nama Universitas HKBP Nommensen, Ini Faktanya



Penulis   ; tagor
Editor     : tagor








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.