Header Ads

Bocah Tewas Tenggelam di Situ Pengasinan Depok


LINTAS PUBLIK, Seorang anak ditemukan tewas tenggelam saat bermain sepeda air di Situ Pengasinan, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Depok.

Anak tersebut diketahui berumur 5 tahun, berinisial MPP warga Kelurahan Pengasinan. Adjid, salah satu saksi mengatakan, sebelum kejadian korban bersama teman-temannya sedang bermain sepeda air di sekitar Situ Pengasinan. Tiba-tiba korban terpeleset dari sepeda airnya hingga terjatuh di lokasi.

ilustrasi
Diduga korban tidak bisa berenang, huingga akhirnya tenggelam dan ditemukan tewas oleh warga setempat.

"Ada bocah tenggelam, warga sini sempet nyari nah untungnya selang beberapa jam korban bisa ditemukan tapi naas dalam keadaan meninggal," tutur salah seorang warga (23/8)

Fauzi salah seorang warga menambahkan, saat itu dirinya sedang mencari ikan dan kebetulan melihat korban sedang bermain sepeda air.

"Awalnya saya kira anak itu lagi menyelam, tapi saya perhatikan udah 5 menitan kok gakj muncul-muncul lagi, saya langsung lapor ke warga lainnya," kata Fauzi.

Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Damkar Kota Depok, Denny Romulo mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa sekitar pukul 10.40 WIB dan langsung diefakuasi oleh warga setempat.

"Saat ditemukan warga, korban sudah meninggal dunia. Meninggal saat tim kami masih dalam perjalanan" tegas Kabid Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Damkar Kota Depok, Denny Romulo.




sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.