Header Ads

BURUAN, Minuman Khas Thailand di Siantar, Rasanya Ada 12 Varian


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Panas-panas enaknya minum-minuman mengandung es, tapi jangan salah, bukan sembarangan minuman es. 

Inilah minuman es yang khas, dan cukup banyak diminati anak-anak muda, khususnya di jalan Melanthon Siregar Pematangsiantar, dekat sekolah yayasan Budi Mulia.


Add caption


Minuman Khas anak muda itu adalah Thai Tea dan Coffee KU milik Hotler Butar-butar.

"Minuman khas Tea ini bahan-bahannya asli dari Thailand, dan ada 12 varian yang kami suguhkan, enak diminum mengunakan es maupun tidak. Pastinya, manisnya tidak mengandung pemanis buatan"kata Hotler Butar-butar, Senin (10/8/2020).

Ketika ditanya bagaimana pasarannya, Hotler menjawab pasaran minuman Thai Tea dan Coffee KU  cukup menjanjikan.

"Pasarannya cukup menjanjikan, sebelum Pandemi Covid bisa laku 50 sampai seratus gelas. Tapi setelah ada Pandemi sedikit mengalami penurunan. Karena sekolah-sekolah diliburkan,"ujarnya, bahwa pelangganya banyak anak sekolahan.

Diva Sitohang salah seorang pelanggan Thai Tea dan Coffee KU mengatakan, rasa minuman "KU" beda dengan minuman yang dijajakan ditempat lainnya.

"Minuman ini memang enak, langgananlah kalau sekolah. Rasanya enak, manis, ada bublle dan jeli. Agar-agar lumayan banyak,"jelasnya.

Adapun isi varian dari Thai Tea dan Coffee KU adalah : Rasa Cappucino, Choccoreo, Greentea, Vanilla Latte, Red Velvet, Bubblegum, Choco,Hazelnut, Strawberry, Kopi, Taro.



Penulis  : tagor
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.