Header Ads

DPP Gerindra Usung Ir.Asner Silalahi MT-dr.Susanti SpA


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, DPP Partai Gerindra mengusung Ir.Asner Silalahi MT-dr.Susanti SpA dalam pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar di Pilkada 2020.

Surat rekomendasi tersebut diteken Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani tertanggal 17 Juli 2020.


Keputusan ini berdasarkan hasil rapat Badan Seleksi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepal Daerah DPP Partai Gerindra.

Atas rekomendasi tersebut DPP Partai Gerindra meminta kepada DPC Partai Gerindra Kota Pematangsiantar agar segera melakukan koordinasi dengan Pasangan Baka Calon dalam hal persiapan pencalonan.

DPC Partai Gerindra juga diminta mengamankan dan memenangkan Pencalonan Walikota Dan Wakil Walikota dengan mengerahkan semua potensi yang ada.

Asner Silalahi ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa surat rekomendasi tersebut telah ia terima.

"Saya berterimakasih atas kepercayaan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra mulai tingkat Pusat hingga daerah dengan memberikan rekomendasi kepada kami. Saya dan Ibu Susanti akan mengemban amanah yang diberikan kepada kami," ujar Asner, Senin (3/8/2020).

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pematangsiantar Netty Sianturi membenarkan rekomendasi tersebut.

"DPP Gerindra mengusung Ir.Asner Silalahi MT-dr.Susanti SpA,"kata Netty.

Dengan diterimanya surat rekomendasi Partai Gerindra tersebut, maka seluruh Partai yang memiliki kursi di DPRD Kota Pematangsiantar (30 Kursi) telah memberikan rekomendasi kepada Pasangan Asner-Susanti.

Adapun keseluruhan Partai yang telah mengeluarkan surat rekomendasi tersebut adalah, Partai Demokrat, Partai Golkar, Nasdem, PDIP, PKPI, PAN, Hanura dan Gerindra.



Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.