Header Ads

Dulu Kenakan Hijab, Kini Pakai Busana Seksi di Pantai Salmafina Sunan Dibully


lintas publik, Puteri pengacara Sunan Kalijaga yang merupakan seorang model Salmafina Sunan ķembali membikin kehebohan.

Jika sebelumnya ia terlibat skandal goyang di klub malam belum dilupakan, kini dirinya kembali bikin heboh karena penampilannya di pantai.

Usai bercerai dari hafidz, Taqy Malik, Salmafina seakan tak pernah sepi dari gosip. Salah satunya saat dia jadi buah bibir usai memperkenalkan kekasih bulenya. Dulu berjilbab, kini pakai bikini, busana seksi.

Salmafina Sunan. (IG)
Bahkan Salmafina sampai dituding tak punya urat malu oleh netizen. Kenapa? Salmafina mengajak kekasihnya, Tony Carnevale, di pantai Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Saat itu, dirinya kembali mendapat komentar nyinyir dari netizen. Tak main-main, Salmafina bahkan sampai disebut tak punya urat malu.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya yang diunggah ulang oleh akun @ifotainment pada Kamis (20/08/2020) lalu.

Dalam unggahan itu, Salmafina nampak memposting foto saat dirinya rebahan di bibir pantai. Salmafina pun terlihat memakai baju renang one piece warna merah.

Beruntungnya, ekspresi anak pengacara kondang tersebut tak terlihat lantaran foto diambil dari belakang.
Seolah tahu foto seksinya bakal jadi sasaran jempol julid netizen, selebgram berusia 21 tahun tersebut lantas menulis ungkapan peringatan di kolom komentar.

Ia menegaskan alasannya memakai baju renang lantaran sedang berada di pantai, bukan berada di gunung.
"Sebelum pada komen aneh-aneh cuma mau ngasuh tau aja ini di PANTAI, bukan di GUNUNG,"tulis Salmafina. "Jadi pakainya SWIMMING SUIT bukan JAKET. Masa iya di PANTAI pake baju tutupan," tambah Salma.



sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.