Header Ads

Jelang Hari Kemerdekaan, Brimob Siantar Patroli Kamandahan


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Untuk meningkatkan rasa aman menjelang perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun, Kompi 2 Batalyon B Satbrimob Polda Sumut melaksanakan Partoli Kamandahan dengan berjalan kaki.

BACA JUGA  Brimob Siantar Kembali Beraksi, AKP Muktar Kadoli SIK : Tuntaskan Covid-19 di Siantar

Jelang Hari Kemerdekaan, Brimob Siantar Patroli Kamandahan
"Kita mengadakan Patroli Kamandahan, di sekitar Mako, dengan sasaran kelompok Amaliyah (Teroris) dengan berjalan kaki,"kata Komandan Kompi 2 Batalyon B AKP Mukhtar I Kadoli S.Ik didampingi PA.Ops Aiptu Surya Moris Sitorus, SH, Kamis malam (14/8/2020) seusai Patroli di markas Brimob jalan Jenderal AHmad Yani Pematangsiantar.

Selain Patroli Kamandahan (Patroli sekitar), Kompi 2 Batalyon B Satbrimob juga melaksanakan melaksanakan apel Kesiapsiagaan.

"Kita stanby 24 jam untuk melaksanakan keamanan. menjelang 17 Agustus kita juga Patroli disekitar kita, anggota juga kita minta untuk siap siaga dirumah maing-masing,"jelas AKP Mukhtar I Kadoli.

Aiptu Surya Moris Sitorus menambahkan, bahwa personil Brimob Siantar telah melaksanakan Patroli sejak 13 Agustus.

"Patroli telah kami laksanakan sejak 13 Agustus 2020, dan Patroli akan terus dilaksanakan  sampai perayaan hari Kemerdekaan RI,"ungkapnya.

Informasi yang dihimpun media ini, terlihat personil Brimob yang patroli diperlengkapan senjata laras panjang dengan berjalan kaki menyisir jalan-jalan kota Siantar. Terlihat juga personil brimob melakukan interaksi dengan masyarakat dan menanyakan identitas, baik di jalan maupun dikedai-kedai kopi (lapo).



Penulis   : tim
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.